12 Seniman Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan

Ada banyak Seniman Indonesia keturunan Arab yang mewarnai industri hiburan Tanah Air. Para Seniman ini dikenal sebagai bintang Sinema, desainer, Manajer Cerita Bersambung Indonesia. Foto/Instagram @sonnyseptian

JAKARTA – Ada banyak Seniman Indonesia keturunan Arab yang mewarnai industri hiburan Tanah Air. Para Seniman ini dikenal sebagai bintang Sinema, Vokalis, desainer, hingga Manajer Cerita Bersambung Indonesia yang masih aktif sampai sekarang.

Wajahnya yang ganteng dan cantik menjadi nilai lebih para Seniman Indonesia keturunan Arab ini. Hal tersebut membuat mereka menonjol Ke dunia hiburan, Supaya tidak heran jika banyak Pendukung yang mendukung kariernya.

Sambil sebagai keturunan Arab, para Seniman Indonesia tersebut identik Bersama hidung yang mancung dan mata yang indah. Lantas siapa saja deretan Seniman ini?

Seniman Indonesia Keturunan Arab

Berikut daftar Seniman Indonesia keturunan Arab dirangkum Untuk berbagai sumber, Sabtu (25/5/2024).

1. Reza Rahadian

Foto/Instagram @resmipilarez

Reza Rahadian Matulessy, lebih dikenal sebagai Reza Rahadian, lahir Di 5 Maret 1987 Ke Bogor, Jawa Barat. Ia Memperoleh darah campuran, termasuk keturunan Ambon Untuk ibunya, dan Iran Untuk ayahnya.

Bintang Sinema My Stupid Boss ini dibesarkan Bersama ibunya sebagai orang tua tunggal Sesudah ditinggalkan ayahnya Pada Reza masih kecil.

2. Omar Daniel

Foto/Instagram @omardaniel_

Omar Daniel Assegaf lahir Di 9 April 1995 Ke Surakarta, Jawa Ditengah. Ia Memperoleh darah keturunan Arab Untuk ayahnya dan juga Memperoleh garis keturunan Jawa.

Nama Assegaf sendiri adalah nama keluarga yang umum Ke kalangan keturunan Arab Hadrami Ke Indonesia.

3. Ali Syakieb

Foto/Instagram @alisyakieb

Ali Syakieb Memperoleh darah keturunan Arab Untuk keluarganya. Ali yang lahir lahir Di 6 Juni 1987 Ke Bogor, Jawa Barat adalah adik Untuk Aktor Atau Aktris Nabila Syakieb, yang juga Memperoleh keturunan Arab.

Ali Syakieb memulai kariernya Ke dunia hiburan Melewati Cerita Bersambung Indonesia. Ia pertama kali dikenal Melewati Cerita Bersambung Indonesia Rafika Di 2009.

4. Rifky Balweel

Foto/Instagram @rifkybalweel

Rifky Balweel lahir Di 27 Maret 1990 Ke Jakarta. Ia Memperoleh darah keturunan Arab Untuk ayahnya yang merupakan keturunan Arab Hadrami.

Bapak dua anak ini dikenal Bersama penampilan khasnya yang mencerminkan keturunan Arabnya. Ia memulai kariernya Ke dunia hiburan sebagai Aktor Atau Aktris Cerita Bersambung Indonesia Di usia muda.

5. Aliando Syarief

Foto/Instagram @aliandooo

Muhammad Ali Syarief, lebih dikenal sebagai Aliando Syarief, Memperoleh keturunan Arab Untuk ayahnya, Syarief Alkatiri, yang merupakan keturunan Arab Hadrami. Ia lahir Di 26 Oktober 1996 Ke Jakarta.

Sedangkan ibunya, Tengku Resi Refado, Memperoleh darah Minangkabau dan juga dikenal sebagai salah satu Seniman lawas. Aliando tumbuh Untuk lingkungan keluarga yang mendukung kariernya Ke dunia hiburan.

6. Fachri Albar

Foto/Instagram @aialbar

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 12 Seniman Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan