7 Sinema Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa

Sinema Indonesia tayang Juni 2024 siap menghibur penonton Di bioskop Di genre yang beragam. Sinema dokumenter Harta Tahta Raisa menambah daftar ini. Foto/Imdb

JAKARTA Sinema Indonesia tayang Juni 2024 siap menghibur penonton Di bioskop Di genre yang beragam. Sinema dokumenter Vokalis Raisa Andriana, Harta Tahta Raisa menambah daftar ini.

Selain Harta Tahta Risa, Sinema Indonesia tayang Juni 2024 juga diwarnai Di kisah horor mencekam. Mulai Untuk Spike Tanah Jawa karya sutradara Bambang Rais, dan Marni: The Story of Wewe Gombel garapan Billy Christian.

Menariknya, drama dan percintaan yang mengharukan mendominasi Untuk daftar Sinema yang tayang Di bioskop Di Juni 2024. Sinema-Sinema siap menjadi hiburan yang Menarik Perhatian Di sebulan mendatang.

Sinema Indonesia Tayang Juni 2024

Berikut daftar Sinema Indonesia tayang Juni 2024 dilansir Untuk Imdb, Senin (27/5/2024).

1. Spike Tanah Jawa (6 Juni)

Foto/Imdb

Dibintangi Masayu Anastasia, hingga Wanda Hamidah, Spike Tanah Jawa bercerita tentang Ningrum yang Dari kecil harus Berusaha Mengatasi pandangan negatif warga Disekitar Sebab ibunya, Handini, selalu dituduh berhubungan seks Di banyak pria.

Meninggalnya salah satu teman Didekat Handini Lebih menjerumuskan keluarganya Hingga Untuk Rumor lokal. Kehidupan Ningrum Lebih tidak Damai ketika pria yang diam-diam dicintainya bernama Jalu terjebak sebagai tumbal Mutakhir Handini.

Ningrum harus Berusaha Mengatasi berbagai teror supranatural. Akhirnya Ningrum Merasakan petunjuk dan meminta Dukungan kepada seorang Kyai yang memberinya tombak ampuh Sebagai menghancurkan ilmu hitam Di muka bumi.

2. Di Menghadap Tuhan (6 Juni)

Foto/Imdb

Di Menghadap Tuhan mengusung genre drama. Sinema ini disutradarai Di Rudy Soedjarwo dan dibintangi Rafi Sudirman yang berperan sebagai Damar.

Sinema ini bercerita tentang Damar yang tumbuh Di masa lalu kelam dan mimpi sederhana. Ia ingin membahagiakan ibunya, Supaya membuatnya harus berjuang melawan dirinya sendiri agar bisa menjadi remaja yang baik.

3. Harta Tahta Raisa (6 Juni)

Foto/Imdb

Harta Tahta Raisa dibintangi Di Raisa Andriana, dan sang suami, Hamis Daud. Disutradarai dan ditulis Di Soleh Solihun, Sinema ini bercerita tentang Di masih kecil, Raisa Andriana pernah bercerita kepada orang tuanya bahwa ia ingin menjadi Vokalis, dan ingin suaranya didengar banyak orang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Sinema Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa