Hari Ini Kuasa Hukum Vina Cirebon Sambangi Komnas Hakasasi Manusia

Kuasa hukum keluarga Vina Cirebon bakal menyambangi Komisi Nasional Ham (Komnas Hakasasi Manusia) Ke hari ini. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Kuasa hukum keluarga Vina Cirebon bakal menyambangi Komisi Nasional Ham (Komnas Hakasasi Manusia) Ke hari ini. Rencananya, mereka tiba Disekitar pukul 13.00 WIB nanti.

Kuasa hukum keluarga Vina Cirebon, Putri Maya Rumanti mengatakan, pihaknya Mutakhir pertama kali menyambangi Komnas Hakasasi Manusia Untuk menindaklanjuti Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Pada Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana atau Eky Ke 2016 Didalam sekelompok geng Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Di Di Itu, pihak kuasa hukum keluarga Vina juga telah mengajukan satu nama Di Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yakni sahabat Disekitar Vina bernama Linda.

“Ya sudah Di LPSK, sudah ajukan (nama Linda). Lalu nanti insyaallah Linda juga Berencana kami dampingi, tapi kebetulan besok sudah ada panggilan Di Polda Jabar. Kemungkinan kami belum bisa dampingi, dia juga minta waktu Sebab anaknya sakit,” ucap Putri kepada wartawan, Minggu (26/5/2024).

“Karena Itu supaya terang benderang, apakah Linda ini orang yang turut serta Di Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain? Atau dia hanya perantara, atau dia tahu tapi tidak lapor. Ada kemungkinan-kemungkinan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina dan Eki viral Setelahnya diangkat Di layar lebar Didalam judul Vina Sebelumnya 7 Hari, A True Story Revealed by Vina’s Spirit. Polisi telah Menahan seorang Individu Terduga Mutakhir yang juga diduga menjadi otak Membunuh Orang Lain yakni Pegi Setiawan alias Perong.

Ditreskrimum Polda Jabar menghilangkan Andi dan Dani Di Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina dan Eki Ke Sabtu 27 Agustus 2016 Di Cirebon. Didalam Langkah Tersebut, total pelaku Di Peristiwa Pidana yang kembali viral Setelahnya diangkat Di Layar Lebar layar lebar itu hanya 9 orang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Hari Ini Kuasa Hukum Vina Cirebon Sambangi Komnas Hakasasi Manusia