Fans Marvel Jangan Iri, Bocah 5 Tahun Pakai ‘Tangan Iron Man’ yang Super Canggih


Jakarta

Seorang anak laki-laki berusia lima tahun yang lahir tanpa tangan kiri menjadi orang termuda Ke dunia yang Merasakan lengan pahlawan atau Hero Arm bionik. Hal ini membuat anak laki-laki bernama Jordan Marotta itu merasa seperti ‘pahlawan super’.

Ibu Jordan, Ashley Marotta mengatakan lengan ala Iron Man yang digunakan Dari anaknya itu Memperbaiki kepercayaan dirinya, Malahan Jordan sangat bersemangat pergi Ke sekolah Untuk Menunjukkan kepada teman-temannya.

“Dia sangat Sejahtera atau lebih bersemangat dan dia tetap sama hari ini,” kata Ashley, dikutip Untuk BBC.


Prostetik cetak 3D yang dibuat khusus ini diproduksi Dari Open Bionics yang berbasis Ke Bristol, yang didirikan Ke tahun 2014 dan Mengintroduksi empat klinik Ke Amerika Ke tahun lalu.

Jordan, Untuk Long Island, Bangsa Pada New York, kini menjadi pemilik termuda salah satu ‘Hero Arm’ milik perusahaan tersebut.

Prostetik ini menggunakan Alat Pengindera khusus yang mendeteksi kontraksi otot dan mengubahnya menjadi gerakan tangan bionik.

Sebelum Merasakan Hero Arm-nya, Jordan Malahan sudah bisa memegang pegangan skuternya dan pergi berkendara.

“Dia sangat bersemangat menggunakannya dan sekarang bisa mengontrol jari dan Memutuskan dua benda,” kata ibunya.

Sebagian besar anak-anak yang Memperoleh ‘Hero Arms’ berusia tujuh tahun Ke atas. Akan Tetapi perusahaan tersebut mengatakan bahwa ukuran Jordan sesuai Bersama usianya dan IQ-nya yang tinggi. Artinya, ia mudah diajari cara menggunakan Hero Arm Agar dapat memilikinya lebih cepat.

User Hero Arm termuda Sebelumnya Itu adalah anak berusia enam tahun Untuk Los Angeles.

Beberapa anak Ke Inggris Merasakan Hero Arm Ke usia tujuh tahun, termasuk Louie Morgan-Kemp, Untuk Swavesey, Cambridgeshire.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Fans Marvel Jangan Iri, Bocah 5 Tahun Pakai ‘Tangan Iron Man’ yang Super Canggih