Hotman Paris Posting Linda Teman Vina Cirebon Kesurupan Lagi

Sosok Linda yang menjadi saksi Kunci Kejahatan Keji Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana Di Sabtu, 27 Agustus 2016 Ke Cirebon Merasakan kesurupan lagi. Foto/Instagram Hotman Paris

JAKARTA – Sosok Linda yang menjadi saksi Kunci Kejahatan Keji Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana Di Sabtu, 27 Agustus 2016 Ke Cirebon Merasakan kesurupan lagi. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah video Ke Instagramnya.

Di video yang diunggah Hotman Paris, tampak perempuan memakai baju dan celana merah mudah, Di kerudung hitam Di menangis. Ternyata, Linda dirasuki kembali Di arwah Vina.

Hal tersebut diamini Hotman Di keterangan video yang ia unggah. “2 Hari lalu Linda kesurupan lagi!,” kata Hotman Melewati Instagramnya @hotmanparisofficial, Senin (27/5/2024).

Justru Hotman Menginformasikan bahwa Polda Jawa Barat (Jabar) Berencana memeriksa Linda Di kapasitasnya sebagai saksi Di Kejahatan Keji Vina dan Eki 2016 silam. “Hari ini tanggal 27 Mei 2024 jam siang Polda Jabar Berencana periksa Linda sebagai saksi,” ucap Hotman.

Unggahan Hotman itu pun Menarik Perhatian perhatian netizen. Video tersebut telah ditonton lebih Di satu juta Pemakai Instagram, dan 4.525 komentar.

Tetapi banyak juga netizen yang meragukan peristiwa tersebut. Ada yang menilai bahwa Linda sebenarnya mengetahui apa yang terjadi, Tetapi takut Sebagai bersuara. Agar, ia sengaja membuat dirinya seolah-olah kerasukan arwah Vina agar dapat menjelaskan apa yang terjadi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Hotman Paris Posting Linda Teman Vina Cirebon Kesurupan Lagi