Zoe Levana Camping Sesudah Viral Di Sosial Media?

Supermodel ternama, Zoe Levana, kembali menjadi sorotan Di media sosial Sesudah insiden kontroversial yang melibatkan mobilnya masuk Hingga jalur Trans Jakarta. Foto/MNC Media

JAKARTA – Supermodel ternama, Zoe Levana, kembali menjadi sorotan Di media sosial Sesudah insiden kontroversial yang melibatkan mobilnya masuk Hingga jalur Trans Jakarta. Sesudah Memberi klarifikasi Di kantor polisi, Zoe memutuskan Sebagai menghabiskan waktu Didalam cara camping.

Untuk video yang diunggah Di channel YouTube-nya Untuk episode “Zoecation”, Zoe terlihat menikmati waktu camping bersama rekannya Farel, Di Sari Ater. Video tersebut Sesudah Itu dibagikan Lewat akun TikTok dan Instagram-nya, menampilkan momen-momen seru dan santai Di mereka berkemah.

Di Untuk unggahan tersebut, Zoe tampil kasual Didalam Busana santai, menikmati keindahan alam sambil menyeruput teh hangat.

Tak hanya itu, Ia juga mengikuti berbagai tantangan, termasuk challenge “Telur Guling-Guling”, yang berhasil mengundang tawa dan komentar Didalam para penggemarnya.

“Ini adalah Pengalaman Hidup yang sangat bagus buat aku, Sebab aku suka banget bakar-bakaran,” ujar Zoe Untuk salah satu video unggahannya.

Kegiatan bakar-bakar yang dimaksud termasuk bbq, jagung bakar, dan sambil bercerita-cerita yang menjadi daya tarik utama Untuk kegiatan camping mereka.

Penasaran Didalam keseruan camping Zoecation? Langsung aja kunjungi YouTube channelnya Di @zoe_levana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zoe Levana Camping Sesudah Viral Di Sosial Media?