Vision+ Rilis Poster Resmi Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal dan Dimas Anggara Dari Sebab Itu Pasutri

Vision+ siap menghibur Bersama Original Series Kartu Keluarga yang tayang mulai 31 Mei 2024. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Vision+ siap menghibur para penonton Bersama Original Series terbaru mereka, “ Kartu Keluarga “. Series bergenre drama komedi ini dibintangi Dari Bunga Zainal dan Dimas Anggara, dan siap tayang Ke 31 Mei 2024.

Poster resmi “Kartu Keluarga” telah dirilis, menampilkan Bunga Zainal dan Dimas Anggara Bersama ekspresi kocak Ke Didepan pintu. Nuansa komedi pun Lebih terasa Bersama kehadiran Tio Pakusadewo, Nieky Kinasih, Cindy Nirmala dan Oing Restrain yang mengintip Untuk balik pintu Bersama latar Di sebuah Kartu Keluarga.

Poster resmi series “Kartu Keluarga” ini menggambarkan situasi lucu yang Berencana terjadi Untuk series ini. Untuk 8 episodenya, kisah Sri Widuri dan Ambardi dijamin Berencana membuat penonton terhibur.

Nonton series “Kartu Keluarga” gratis episode 1 Bersama klik Ke sini mulai 31 Mei 2024.

Download Alat Lunak Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Pemutaran Online Anda Ke Vision+.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Untuk berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Layar Lebar dan Inisiatif TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vision+ Rilis Poster Resmi Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal dan Dimas Anggara Dari Sebab Itu Pasutri