OPPO Gelar Fun Football, Pertemukan Legenda Sepak Bola Dunia dan Timnasional All Star Indonesia

OPPO bakal Melakukan fun football mempertemukan legenda sepak bola dunia dan mantan Olahragawan Timnasional Indonesia. (Foto: Muhamad Fadli Ramadan)

JAKARTA – Menyambut final Perserikatan Champions Di Arena Wembley, London, Inggris, Ke 2 Juni 2024, OPPO bakal Melakukan fun football. Laga persahabatan ini Berencana mempertemukan legenda sepak bola dunia dan mantan Olahragawan Timnasional Indonesia.

OPPO merupakan Penyandangdana resmi UEFA Champions League (UCL) Sebelum 2022. Ke tahun lalu, OPPO mengundang legenda sepak bola, Ricardo Kaka, Di Indonesia Sebagai menyapa penggemarnya secara langsung.

Kali ini, mereka Memiliki Konsep berbeda Bersama Melakukan Laga persahabatan Bersama Konsep 5 Vs 5. Timnasional All Star Indonesia Berencana melawan legenda sepak bola dunia. Para legenda itu adalah Ricardo Kaka, Roberto Carlos, Robert Pires, Iker Casillas, dan Clarence Seedorf.

“OPPO dan UEFA Memiliki kesamaan semangat, Di mana OPPO itu Memiliki tekad Sebagai bisa menginspirasi para penggunanya, seperti UEFA yang mau menginspirasi para Pendukung sepak bola Di dunia,” kata Arga Bima Jaksana Putra, Head of Public Relations OPPO Indonesia, Di Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Laga bersejarah ini rencananya Berencana berlangsung Ke 30 Mei 2024 Di Arena Wembley, London, Inggris. Mantan Timnasional Indonesia yang Berencana berlaga Ke ajang tersebut adalah Raphael Maitimo, Syahrian Abimanyu, Irfan Bachdim, Andritany Ardhiyasa, dan Evan Dimas.

“Tahun ini, OPPO bersama UEFA Champions League dan PSSI Memberi kejutan Bersama Melakukan Laga persahabatan 5 vs 5 Antara Olahragawan Sepakbola inspiratif Indonesia melawan Olahragawan legendaris dunia Di Skuat UCL Legends yang Berencana digelar Di London. Kami berharap Laga persahabatan ini dapat memicu semangat dan menginspirasi para Pendukung sepakbola Di seluruh dunia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Sebagai menambah euforia, OPPO juga mengundang Komunitas dan para Pendukung sepak bola Indonesia Sebagai mengikuti tantangan sundul bola setinggi 2 meter Di instalasi #WhatAHeader Challenge yang ada Di Gandaria City dan Plaza Indonesia.

Peserta Bersama unggahan konten Instagram Reels terbaik Berencana Merasakan hadiah OPPO Pad Air , Sambil peserta Bersama skor tertinggi Berencana memenangkan jersey eksklusif bertanda tangan Olahragawan legendaris UCL. Setiap peserta juga berkesempatan memenangkan OPPO Enco Buds2.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: OPPO Gelar Fun Football, Pertemukan Legenda Sepak Bola Dunia dan Timnasional All Star Indonesia