5 Wisata Musim Dingin Terbaik Ke Dunia, Lakukanlah meski Seumur Hidup Sekali!

Liburan musim dingin bisa memberi kesan Di seumur hidup. Foto/ getty

JAKARTA – Liburan musim dingin bisa memberi kesan Di seumur hidup. Pasalnya, tidak seperti wisata pantai, wisata musim dingin tidak bisa dilakukan Ke segala musim atau setiap waktu.

Anda bisa melakukan pelayaran beberapa minggu Di Antartika atau kembali Di penginapan mewah Sesudah seharian bermain kereta luncur dan Kendaraan Pribadi salju yang menyegarkan Ke Kanada.

Sebagai Menyaksikan liburan seru ini, dikutip Travel + Leisure, ada beberapa tempat yang bisa Karena Itu inspirasi menikmati liburan musim dingin.

Wisata Musim Dingin Terbaik Ke Dunia

1. Copper Canyon, Meksiko
Wisatawan Mungkin Saja terkejut Di melihat dua gunung berapi permanen yang tertutup salju dan glasiasi—Popocatepetl dan Iztaccihuatl Ke Mexico City. Anda dapat melihat gunung tertinggi Ke Meksiko Pico de Orizaba, yang berada 18.500 kaki Ke atas permukaan laut dan mendaki Copper Canyon.

Ke musim dingin, tempat ini sering kali diselimuti salju, sedangkan dataran rendah Akansegera lebih hangat 30 derajat.

2. Dunton, Colorado
Sebagai Pengalaman Hidup musim dingin yang luar biasa, Sumber Air Panas Dunton Ke Telluride, Colorado. Tempat ini dikelilingi sumber air panas yang diperkaya mineral yang digunakan Di berabad-abad Sebagai khasiat penyembuhan.

“Pemandian abad Di-19 Bersama sumber air panas pribadi dan nikmati berendam Ke bawah langit berbintang Di salju turun, Akansegera memberi kesan tak terlupakan.

3. Minaret Station, Selandia Mutakhir
Minaret Station, Selandia Mutakhir hanya dapat diakses Bersama helikopter dan dikelilingi Dari alam yang belum terjamah. Tak heran jika tempat ini sangat menakjubkan setiap Di sepanjang tahun.

Menginap Ke musim dingin Ke Selandia Mutakhir (Juni-Agustus), Anda bisa bermain ski heli yang tidak terlacak dan akses Di lebih Bersama 800 jalur ski Sebagai semua orang. Terdapat bak mandi air panas hangat yang menunggu Anda Di kembali Di penginapan.

4. Tuktoyaktuk, Kanada
Kunjungi Tuktoyaktuk Ke Daerah Barat Laut Kanada Akansegera memberi kesan manis Untuk hidup Anda. Cuacanya cukup dingin, Tetapi seseorang dapat mengendarai Kendaraan Pribadi salju Ke lautan es Samudra Arktik yang beku, naik kereta luncur melintasi tundra dan melihat Cahaya Utara Ke hari yang sama.

Anda bisa bertemu warga pribumi yang berbagi Kearifan Lokal Dunia dan menyantap Minuman bersama, seperti muktuk (paus), rusa besar, karibu dan hewan besar lainnya Bersama Arktik.

5. Ladakh, India
Sebagai Pengalaman Hidup musim dingin yang penuh Ekspedisi, pergilah trekking Sebagai melihat macan tutul salju Ke Ladakh, jauh Ke pegunungan Himalaya, India. Pencinta safari berpengalaman pun sering mengabaikan Daerah terpencil dan indah ini. Banyak hewan-hewan yang dapat dilihat Ke sana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Wisata Musim Dingin Terbaik Ke Dunia, Lakukanlah meski Seumur Hidup Sekali!