Bisnis  

Dukung Pembaruan Mula, BNI Ventures Suntik Dana Hingga Fishlog

BNI Ventures terus berkomitmen Di Merangsang Perkembangan dan Pembaruan sektor perikanan berbasis Ilmu Pengetahuan. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT BNI Modal Ventura atau BNI Ventures (BNV) terus berkomitmen Di Merangsang Perkembangan dan Pembaruan sektor perikanan berbasis Ilmu Pengetahuan Di Indonesia. Hal ini dibuktikan Bersama pendanaan kepada Mula aqua-tech, Fishlog.

Pendanaan lanjutan Pra-Tanpapemenang A ini tidak hanya disuntik BNI Ventures, tetapi juga melibatkan Mandiri Capital Indonesia, Accel Partners, Insignia Ventures Partners, dan Saison Capital.

CEO BNI Ventures Eddi Danusaputro mengungkapkan langkah strategis tersebut diharapkan dapat memperkuat ekosistem perikanan Di Indonesia dan Merangsang pemanfaatan Ilmu Pengetahuan Sebagai Meningkatkan efisiensi dan Sustainability.

“BNI Ventures menatap masa Didepan sektor perikanan Indonesia Bersama optimisme yang dapat diwujudkan Melewati platform inovatif seperti Fishlog,” kata Eddi, Senin (27/5/2024).

Fishlog merupakan platform perikanan yang menghubungkan cold-chain storage perikanan nasional Bersama melibatkan partisipasi komunitas.

Platform ini bertujuan Sebagai Meningkatkan utilitas penyimpanan Bersama melibatkan lebih banyak nelayan, distributor, dan pembeli Agar mempermudah rantai pasokan produk perikanan Bersama proses yang efisien dan distribusi berkelanjutan.

Fishlog juga berkolaborasi Bersama pemasok Melewati model Usaha Joint Operation Sebagai Menyusun Usaha bersama dan menyediakan Pemberian pembiayaan Untuk pelaku perikanan. Di sisi pembeli, Fishlog menciptakan pasar ikan digital Sebagai memfasilitasi transaksi Bersama lebih efisien.

“Melewati platform Fishlog, efisiensi dan transparansi Di rantai pasokan perikanan dapat ditingkatkan, menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan berkelanjutan Untuk para pelaku industri perikanan Di Indonesia, serta memberdayakan banyak tenaga kerja nelayan,” ujarnya.

Bersama memfasilitasi berbagai aspek Usaha, Fishlog membantu nelayan memperoleh pendapatan yang lebih baik Bersama hasil tangkapan mereka. Fishlog juga mendukung Sustainability sumber daya perikanan Bersama pendekatan yang bijak Di Menahan ikan.

“Melewati Penanaman Modal Di Fishlog, BNI Ventures Berusaha Sebagai dapat Meningkatkan keuangan inklusif Untuk para nelayan, Melewati sinergi produk dan layanan BNI group Hingga Di ekosistem Fishlog mulai Bersama layanan transaksional, produk tabungan, hingga BNI Xpora,” pungkas Eddi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Dukung Pembaruan Mula, BNI Ventures Suntik Dana Hingga Fishlog