Cucu SYL Sangkal Biaya Penanganan Keindahan Pakai Uang Kementan: Saya Bayar Sendiri

Cucu mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL), Andi Tenri Bilang Radisyah atau Bibi menyangkal bahwa biaya Penanganan Keindahan menggunakan dana Didalam Kementan. Foto/SINDOnews/Riyan Rizki

JAKARTA – Cucu mantan Pembantu Ri Agrikultur (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) , Andi Tenri Bilang Radisyah atau Bibi menyangkal bahwa biaya Penanganan Keindahan menggunakan dana Didalam Kementerian Agrikultur (Kementan) . Ia mengaku pembayaran berasal Didalam dana pribadi.

Hal itu disampaikannya Pada ditanya Hakim Pada menjadi saksi Di Tindak Kejahatan pemerasan dan gratifikasi Didalam terdakwa SYL Di PN Jakarta Pusat, Senin (27/5/2024).

“Kalau saudara ya dan ibu saudara Penanganan Keindahan, melakukan Penanganan Keindahan. Apakah itu saudara membayar sendiri atau gimana?” tanya Hakim Di ruang sidang.

“Membayar sendiri, Yang Mulia,” jawab dia.

“Kalau saudara membayar itu kan Memperoleh nota, apakah sepengetahuan saudara nota itu dirembes Di Kementan?” tanya Hakim.

“Saya tidak pernah reimburse Yang Mulia,” jawabnya.

“Menyuruh orang lain Untuk mengganti?” tanya Hakim lagi.

“Mengganti tidak pernah,” kata Bibi.

Hakim Setelahnya Itu menanyakan Yang Terkait Didalam adanya dugaan keluarga SYL yang ditawari sejumlah fasilitas Didalam pejabat Di Kementan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cucu SYL Sangkal Biaya Penanganan Keindahan Pakai Uang Kementan: Saya Bayar Sendiri