Sukhdev Singh Sutradarai Series Kartu Keluarga, Pertama Kali Terjun Langsung Setelahnya 35 Tahun Berkarir!

Vision+ kembali Menampilkan Original Series terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series ini merupakan hasil kolaborasi Vision+ Di Screenmedia. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali Menampilkan Original Series terbaru berjudul “Kartu Keluarga” . Series ini merupakan hasil kolaborasi Vision+ Di Screenmedia, dan diproduseri Dari nama yang sudah tidak Foreign lagi Ke industri perfilman, Sukhdev Singh.

Di interview eksklusif bersama Vision+, Sukhdev Singh mengungkapkan bahwa “Kartu Keluarga” berbeda dibandingkan Di produksi-produksinya Sebelumnya.

“Series ini berbeda Di banyak hal. Misalnya, Di sudut pandang pendekatan Ke penontonnya, lalu, materi atau tema besar yang diangkat juga berbeda.” jelas Sukhdev Singh.

Perbedaan terbesar Di “Kartu Keluarga” juga terletak Di keterlibatan Sukhdev Singh. Ternyata kali ini, Sukhdev Singh terlibat secara langsung Di proses penyutradaraan.

“Kali ini saya juga terlibat secara langsung sampai Ke penyutradaraannya, sesuatu yang belum pernah saya lakukan Pada Disekitar 35 tahun karir saya Ke dunia perfilman Ke Indonesia,” ungkap Sukhdev Singh.

Kartu Keluarga bercerita mengenai kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah palsu Di Ambardi (Dimas Anggara) Sebagai Merasakan Kartu Keluarga Terbaru Untuk mendaftarkan anaknya Ke SMP Kandidatteratas.

Nantikan keseruan series karya Sukhdev Singh Ke series “Kartu Keluarga”, tayang Di 31 Mei 2024 Ke Vision+. Download Vision+ dan nonton gratis episode 1 Di klik Ke sini .

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sukhdev Singh Sutradarai Series Kartu Keluarga, Pertama Kali Terjun Langsung Setelahnya 35 Tahun Berkarir!