Vasanta Group Gandeng Samty Asia Investments Luncurkan Proyek Apartemen Di Depok

Tetsuro Kawamoto, Managing Director of Samty Asia Investments Pte. Ltd., dan Nicholas Hum, CEO Vasanta Group, menandatangani kesepakatan kerja sama Untuk membangun proyek prestius The Peninsula Di Sawangan, Depok, belum lama ini. Foto/Istimewa

DEPOK – Vasanta Group menegaskan komitmennya Untuk memperluas Usaha Di pasar properti premium dan membawa pengembang berkelas internasional Hingga Indonesia.

Vasanta Group Lewat anak usahanya, PT Pakuan Tbk Didalam Samty Asia Investments Pte. Ltd. (SAI), membentuk entitas Mutakhir bernama PT Vasamty Land Sawangan. Kerja sama strategis ini Berencana membangun proyek perdananya berupa rangkaian apartemen Trendi, The Peninsula.

Didalam lokasi yang strategis Di Ditengah kawasan Depok dan Sawangan, proyek ini menawarkan akses yang nyaman Hingga berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, restoran fine dining, dan tempat Wisata. Samping Itu, berjarak hanya 12 menit Didalam Jalan Tol JORR 2 yang menghubungkan Didalam pusat kota Jakarta, proyek ini dimaksudkan Untuk menjadi tempat tinggal modern Didalam daya tarik Di setiap sudut.

“Vasanta Group bangga dapat berkolaborasi Didalam Samty Asia Investments Pte. Ltd. yang merupakan perusahaan Penanaman Modal Untuk Negeri dan pengembang ternama asal Jepang. Kerja sama ini sejalan Didalam keinginan kami Untuk memenuhi permintaan perumahan berkualitas tinggi yang Menimbulkan Kekhawatiran Di Komunitas. Kami sangat optimis The Peninsula Berencana menjadi tempat tinggal idaman yang Menampilkan kenyamanan tanpa batas,” ungkap Nicholas Hum, Group CEO Vasanta Group.

Proyek apartemen yang mencerminkan eksklusivitas dan detail yang apik ini rencananya Menampilkan unit Didalam dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Didalam latar Dibelakang Danau Sawangan, mereka yang tinggal Di apartemen ini Berencana dapat menyelami keindahan alam sambil tetap Didekat Didalam kenyamanan perkotaan.

“Seiring Didalam ekspansi Samty Group Hingga Indonesia, kami yakin The Peninsula adalah proyek yang Menarik Perhatian, terutama Didalam anggota yang berpengalaman Didalam Vasanta Group sebagai mitra kami. Proyek ini bertujuan Untuk menyediakan tempat tinggal yang aman, nyaman, dan disukai Didalam banyak orang. Samping Itu, kami juga ingin menjadikan proyek ini jembatan Ditengah Indonesia dan Jepang serta memperkuat hubungan Ditengah kedua Negeri,” tutur Tetsuro Kawamoto, Managing Director of Samty Asia Investments Pte. Ltd.

Pembangunan The Peninsula dijadwalkan dimulai Di 2025. Meski begitu, proyek ini sudah Menarik Perhatian minat yang signifikan Didalam para Kandidat pembeli.

“Didalam penyelesaian yang diharapkan terjadi Untuk beberapa tahun Hingga Didepan, proyek ini membawa Potensi Menarik Perhatian Untuk investor dan penghuni Untuk menjadi Dibagian Didalam komunitas yang berkembang Di salah satu lokasi yang paling diinginkan Di Indonesia,” pungkas Nicholas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vasanta Group Gandeng Samty Asia Investments Luncurkan Proyek Apartemen Di Depok