Bisnis  

Taiwan Expo 2024 Tingkatkan Kerja Sama Industri Indonesia Bersama Taiwan

Mr. James C. F. Huang selaku Chairman, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA). FOTO/Tangguh Yudha

JAKARTATaiwan Expo 2024 resmi digelar Ke Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Ke hari ini, Kamis (16/5/2024). Peristiwa tahunan ini menjadi ajang memperkuat kerja sama Indonesia Bersama Taiwan.

“Taiwan Expo 2024 diciptakan sebagai ajang Untuk Taiwan dan Indonesia Sebagai mempererat hubungan, menciptakan Kemungkinan sosialisasi, dan Memperbaiki kerja sama industri,” kata Mr. James C. F. Huang selaku Chairman, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

“Indonesia dan Taiwan terbukti sebagai mitra yang saling melengkapi, Bersama visi bersama Ke masa Di yang lebih cerdas, hijau, dan baik,” tutur dia.

Bersama Detail dikatakan bahwa Ke tahun ini, sebanyak 130 perusahaan terkemuka Taiwan turut serta memamerkan ragam produk inovatif dan berkualitas Bersama tujuan Sebagai menciptakan kerja sama yang lebih saling menguntungkan Di Indonesia dan Taiwan.

Menurutnya, Bersama hadirnya Cara Keahlian Bersama Taiwan, diharapkan Berencana melengkapi pasar Indonesia yang luas, Agar Ke akhirnya juga Menampilkan banyak Kemungkinan Sebagai kolaborasi industri bilateral. Taiwan Expo 2024 sendiri diadakan mulai Kamis, 16 Mei 2024 hingga Sabtu, 18 Mei 2024 Ke JCC Senayan, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB setiap hari. Pameran ini bisa diakses tanpa dipungut biaya alias gratis.

Ke gelaran ini, pengunjung tidak hanya berkesempatan Sebagai mengetahui lebih banyak tentang Keahlian, produk, dan solusi inovatif Bersama Taiwan, berpartisipasi Untuk forum dan seminar. Tapi juga dapat terlibat Untuk pertemuan Usaha one-on-one Sebagai mengetahui lebih banyak Kemungkinan kerja sama.

Selain stan pameran, Taiwan Expo 2024 juga Menyusun serangkaian kegiatan termasuk pertemuan Usaha one-on-one, forum industri, dan pertunjukan Adat Istiadat Dunia Taiwan yang menawan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Taiwan Expo 2024 Tingkatkan Kerja Sama Industri Indonesia Bersama Taiwan