5 Layar Lebar Horor Indonesia Berdasarkan Kisah Nyata Selain Vina: Sebelumnya 7 Hari

Layar Lebar horor Indonesia berdasarkan kisah nyata selalu Menarik Perhatian perhatian. Terbaru, Vina: Sebelumnya 7 Hari garapan sutradara Anggy Umbara menambah daftar panjang ini. Foto/IMDB

JAKARTA Layar Lebar horor Indonesia berdasarkan kisah nyata selalu Menarik Perhatian perhatian penonton Di bioskop. Terbaru, Vina: Sebelumnya 7 Hari garapan sutradara Anggy Umbara menambah daftar panjang ini.

Vina: Sebelumnya 7 Hari menjadi salah satu Layar Lebar horor Indonesia berdasarkan kisah nyata lantaran mengangkat Tindak Kejahatan kematian dua sejoli Di Cirebon yang tewas secara tragis Di 2016. Sesudah Layar Lebar ini tayang, Tindak Kejahatan kematian tersebut kembali diselidiki.

Kini Vina: Sebelumnya 7 Hari sudah ditonton sebanyak 5 juta orang lebih. Sambil, Layar Lebar horor Indonesia lainnya tidak sedikit yang mengangkat kisah nyata Untuk kejadian mistis seseorang hingga Untuk sebuah tempat, yang mana ceritanya terus berkembang hingga menjadi sebuah urban legend.

Layar Lebar Horor Indonesia Berdasarkan Kisah Nyata

Berikut daftar Layar Lebar horor Indonesia berdasarkan kisah nyata dilansir Untuk IMDB, Selasa (28/5/2024).

1. KKN Di Desa Penari (2022)

Foto/IMDB

KKN Di Desa Penari dibintangi Bersama Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque. Layar Lebar ini berdasarkan kisah nyata yang viral Di media sosial.

Layar Lebar garapan Awi Suryadi ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) Di sebuah desa terpencil dan Berjuang Bersama serangkaian peristiwa mistis yang mengerikan.

2. Jelangkung (2001)

Foto/IMDB

Disutradarai Bersama Jose Poernomo dan Rizal Mantovani Jelangkung dibintangi Winky Wiryawan, Melanie Ariyanto, Zhi Zhu, Harry Ponto. Layar Lebar ini terinspirasi Untuk permainan mistis kuno jelangkung yang terkenal Di Indonesia.

Jelangkung menceritakan sekelompok anak muda mencoba memanggil roh menggunakan boneka Jelangkung dan Berjuang Bersama teror supranatural.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Layar Lebar Horor Indonesia Berdasarkan Kisah Nyata Selain Vina: Sebelumnya 7 Hari