Finalis Miss Indonesia 2024 Kagum Bersama Eksistensi MNC Group

Finalis Miss Indonesia 2024 dibuat kagum Bersama eksistensi MNC Group Pada Melakukan Kunjungan Ke MNC Media. Mereka Berbicara dan mendengar pemaparan tentang media. Foto/Aldhi Chandra

JAKARTA – Finalis Miss Indonesia 2024 dibuat kagum Bersama eksistensi MNC Group Pada Melakukan Kunjungan Ke MNC Media Ke iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Mereka Berbicara dan mendengar pemaparan tentang proses kerja media.

Finalis Miss Indonesia 2024 diperkenalkan mulai Di media online, Monitor hingga radio yang terintegrasi Bersama digital Sebelumnya disuguhkan menjadi sebuah berita Ke Komunitas.

Ke kesempatan ini, 38 wanita cantik Di berbagai provinsi Ke Indonesia ini juga berkesempatan menyambangi studio Monitor dan radio yang digunakan Sebagai siaran. Beberapa Ke Ditengah mereka berkesempatan ikut siaran bersama pewara berita Di iNews Media Group.

Finalis Miss Indonesia 2024 asal Sulawesi Utara, Pingkan Engelina tampak antusias Pada mengikuti sesi diskusi Bersama Pemimpin Redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone. Sesudah mendengar pemaparan, ia pun mengajukan pertanyaan.

Pingkan mengaku kagum melihat eksistensi MNC Group yang tak lekang dimakan zaman, khususnya media Monitor yang kini jumlah penontonnya kerap tergerus mengingat seluruhnya beralih Ke digital. Supaya, Pingkan penasaran Bersama strategi yang dilakukan Sebagai tetap mempertahankan posisi atau Malahan menyasar target penonton yang lebih luas lagi.

“Ke Kepuasan digital ini memungkinkan penurunan jumlah penonton, tapi MNC Group mempertahankan posisinya sebagai grup terbesar Malahan Ke Asia Tenggara,” kata Pingkan.

“Apa Kunci keberhasilannya dan Ke depannya kira-kira ada Wacana dan strategi apa agar mencapai target audiens lebih luas lagi?” tanya Pingkan.

Pemimpin Redaksi RCTI Ariyo Ardi Membeberkan bahwa Kunci Sukses Sebagai tetap bertahan Ke zaman yang serba canggih ini adalah Bersama Mengadaptasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Finalis Miss Indonesia 2024 Kagum Bersama Eksistensi MNC Group