Cerita Toni, Sempat Usut Kebenaran Pegi Hingga Bandung Sebelumnya Putuskan Didalam Sebab Itu Pengacaranya

loading…

Toni RM, Pengacara Dugaan Pelaku Pegi Setiawan alias Perong, menceritakan kalau dirinya sempat menelusuri keberadaan kliennya Pada Peristiwa Pidana Merenggut Nyawa Vina. Foto/Tangkapan layar iNews TV

JAKARTA – Toni RM, Pengacara Dugaan Pelaku Pegi Setiawan alias Perong , menceritakan kalau dirinya sempat menelusuri keberadaan kliennya Pada Peristiwa Pidana Merenggut Nyawa Vina Ke 27 Agustus 2016. Sebab Ibunda Pegi sempat Menginformasikan kalau anaknya berada Hingga Bandung Pada peristiwa mencengangkan itu.

Hal tersebut diceritakan Toni Pada menjadi narasumber diacara Rakyat Bersuara Hingga iNews TV, Selasa (28/5/2024). Penelusuran itu dilakukan Lantaran dirinya tak ingin langsung percaya Didalam ucapan Ibunda Pegi.

“Sebelumnya Saya memutuskan Sebagai menjadi kuasanya keluarga Pegi saya menelusuri dulu Lantaran ibunya Pegi menyampaikan Hingga saya bahwa anaknya itu Pada kejadian berada Hingga Bandung. Saya tidak langsung percaya begitu saja Lalu saya telusuri ada siapa saja Hingga sana?” ujar Toni.

Dia lantas, menelepon dan menemui kerabat dan keluarga Pegi yang Ke Pada itu bekerja sebagai kuli bangunan Hingga Bandung.

“Ibu bercerita bahwa ada bapaknya, ada Mang Bondol, ada Robi, ada Ibnu dan ada Suparman nah ini Untuk lima ini, empat sudah saya hubungi sudah saya temui,” sambungnya.

Dia juga mengatakan, Pada malam kejadian Merenggut Nyawa Vina 27 Agustus 2016, rekan kerja Pegi, meminta Sebagai pulang Hingga Cirebon Lantaran sudah tidak betah Hingga Bandung. Lantas Pegi mengantar, hingga saudaranya itu Merasakan transportasi Di Cirebon.

“Bondol Ke Pada mau Hingga Bandung itu mau kerja itu ditelepon Didalam pegi Setiawan agar bekerja kalimatnya ‘Mang ayo kerja Hingga Bandung kan nganggur kan’, Lalu berangkat lah 21 Agustus 2016 kerja Hingga Bandung. Lalu seminggu Lalu tanggal 27 Agustus 2016, bondol itu tidak betah, minta pulang ‘pegi saya mau pulang saja Lantaran tidak betah,” katanya.

“Pukul 20.00 wib, 27 Agustus 2016, bondol minta pulang dan diantar Didalam Pegi Setiawan, diantar Robi, diantar Didalam Ibnu bertiga, Untuk bedeng, Didalam Sebab Itu kalau proyek itu tempat tidurnya dikasih bedeng, diantar sampai Hingga jalan raya sampai Bondol Merasakan angkot,” sambungnya.

Untuk Kegiatan itu, turut Hadir Untuk Kartini, ibunda Untuk Pegi. Kartini menyebut kalau putranya tak terlibat Peristiwa Pidana Merenggut Nyawa Vina. Dia menegaskan, kalau pegi Untuk Hingga Bandung bukan Hingga Cirebon Pada kejadian Merenggut Nyawa Vina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cerita Toni, Sempat Usut Kebenaran Pegi Hingga Bandung Sebelumnya Putuskan Didalam Sebab Itu Pengacaranya