Jelang Malam Final Besok, Miss Indonesia Jawa Barat Antusias sekaligus Sedih

Jelang penobatan atau malam final besok, Miss Indonesia perwakilan Jawa Barat Niki Anartia mengaku antusias. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Sebanyak 38 finalis Miss Indonesia 2024 Ditengah menjalani karantina Sebelumnya nantinya salah satu Bersama mereka terpilih Ke malam penobatan Ke besok, 29 Mei 2024. Jelang penobatan atau malam final besok, Miss Indonesia perwakilan Jawa Barat Niki Anartia mengaku antusias.

Terlebih Pada dua minggu dirinya bersama 37 finalis lain mengikuti karantina Sebagai mengasah kemampuan serta Menyusun diri Sebagai Menyediakan penampilan yang terbaik Ke malam final. Terkadang mereka harus menghabiskan waktu hingga larut malam Untuk hasil maksimal Ke malam final Sebab Berencana ada persembahan istimewa.

“Akhir-akhir ini kita cukup sibuk ya. Persiapan public speaking, terus juga dance, kita Laga Persahabatan sampai malam. Tapi alhamdulillah semuanya dijalani Bersama Sejahtera, tentunya seru sekali,” ujar Niki Anartia Ke iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2024).

Samping Itu, mereka juga berkesempatan Sebagai mendatangi iNews Tower Sebagai melihat proses produksi Inisiatif Tv dan radio Ke iNews Media Group yang menjadi Pada Bersama MNC Media.

Ke-38 finalis Miss Indonesia 2024 sempat bertemu Bersama Pemimpin Redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone Sebagai Menyambut pemaparan mengenai dunia jurnalistik. Termasuk Ke dalamnya mengenal lebih Didekat MNC Media.

Samping Itu, Niki dibuat kagum Di Merasakan langsung bagaimana kerja sama Regu yang begitu baik Bersama seluruh elemen Supaya menyuguhkan hasil yang maksimal Sebagai para pemirsa Ke Rumah.

“Seru sekali. Semua Pada Ke sini sangat terintegrasi, semua orang bekerja sama Bersama baik. Menurut saya ini Penghayatan yang berharga dan kami Menyambut banyak sekali insight,” ungkapnya.

Setelahnya menjalani hari-hari bersama rekan-rekan Bersama provinsi lain, mahasiswa ilmu komunikasi ini mengaku berat ketika membayangkan harus berpisah Bersama 37 finalis yang telah berproses bersama setiap hari. Banyak momen kebersamaan yang sangat membekas Ke hatinya.

“Rasanya juga agak sedih ya mengingat kita Berencana berpisah Bersama teman-teman Bersama provinsi lain,” pungkasnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Malam Final Besok, Miss Indonesia Jawa Barat Antusias sekaligus Sedih