Pilu, Ahli Kebugaran Gaza Ceritakan Situasi Warga Di Rafah Korban Kekejian Israel


Jakarta

Sistem Kesejaganan yang sudah runtuh Di Jalur Gaza berada Di bawah tekanan lebih besar Sesudah tentara Israel menyerang Area Rafah. Pihak militer Israel juga secara keji menyerang kamp pengungsian Di Rafah yang menewaskan 45 warga Palestina.

Fasilitas Medis Lapangan Indonesia adalah fasilitas medis terbaru Di Rafah yang terkena serangan Di hari Senin yang menyebabkan kerusakan Di lantai atas Fasilitas Medis.

Diberitakan Al Jazeera, staf medis dan pasien dilaporkan terjebak Di Untuk fasilitas tersebut, tempat banyak keluarga Palestina juga berlindung. Sebelumnya Di hari Senin, Fasilitas Medis Khusus Rafah Di Kuwait terpaksa ditutup Sesudah serangan Israel Di luar gerbang Fasilitas Medis tersebut menewaskan dua staf medisnya.


Saksi mata mengatakan para korban terkena tembakan Didalam pesawat Israel. Fasilitas Medis tersebut merawat sebagian besar Didalam 249 orang yang terluka Untuk serangan Israel Di Minggu malam Di sebuah kamp Orang Terlantar.

Dr Mohammed Tahir, seorang ahli bedah ortopedi yang secara sukarela bekerja Di Fasilitas Medis Gaza Eropa Di Rafah, mengatakan kepada Al Jazeera bahwa penutupan Fasilitas Medis Khusus Kuwait menempatkan orang-orang Di Rafah Untuk bahaya besar.

“Yang kami alami Di sini adalah serangan multi-cabang, sayangnya tidak hanya Komunitas yang diserang secara langsung, mereka juga tidak bisa Memperoleh layanan medis penting,” kata Tahir.

Di Gaza Ditengah, ratusan warga Palestina yang Memperoleh Perawatan Medis Di Fasilitas Medis Martir Al-Aqsa Deir el-Balah juga diyakini berada Untuk bahaya Sebab fasilitas tersebut berada Di ambang penutupan Sebab pasukan Israel memblokir pasokan bahan bakarnya.

Pasukan Israel telah merusak, menghancurkan atau menduduki 24 Fasilitas Medis Di Jalur Gaza Dari 7 Oktober, Agar hanya menyisakan enam fasilitas yang berfungsi sebagian Didalam 36 Fasilitas Medis Di Gaza.

Israel telah memblokir pasokan penyelamat nyawa yang mencapai fasilitas Kesejaganan Di seluruh Jalur Gaza Dari awal Pertempuran.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pilu, Ahli Kebugaran Gaza Ceritakan Situasi Warga Di Rafah Korban Kekejian Israel