Bisnis  

Gajian Tiba, Nikmati Penawaran Kartu Kredit Motion MNC Bank Ke Central Department Store

MNC Bank hadir Memberi penawaran Menarik Perhatian kepada nasabah pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank. FOTO/MNC Media

JAKARTA – Menyambut momen gajian, PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada Ke bawah naungan MNC Group (BHIT), hadir Memberi penawaran Menarik Perhatian kepada nasabah pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard) Sebagai dapat menikmati promo Menarik Perhatian berbelanja Ke Central Department Store, Di rangka Memberi keuntungan berbelanja kepada nasabahnya Sebagai memenuhi kebutuhan Mode.

Lewat Langkah ini, pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard©) dapat menikmati cash discount coupon hingga Rp1.000.000 Ke setiap transaksi berbelanja Ke Central Grand Indonesia maupun online shop Central Department Store. Perlu diingat penawaran ini terdapat syarat dan ketentuannya ya! Sebagai info dan Syarat selengkapnya dapat diakses Lewat tautan berikut bit.ly/MC-Central .

Bersama memanfaatkan penawaran tersebut nasabah kini tidak perlu risau lagi Di menyisihkan gajinya Sebagai memenuhi kebutuhan Mode lifestyle. Bukan Hanya Itu, agar bisa memaksimalkan promo dan layanan MNC Bank lainnya, pastikan kamu selalu memeriksa promo yang tersedia Ke Langkah MotionBank, situs web MNC Bank, dan media sosial MNC Bank. Promo dan layanan sering kali diperbarui, Supaya penting Sebagai selalu update agar tidak ketinggalan penawaran Menarik Perhatian lainnya.

Wakil Ri Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa MNC Bank Memiliki banyak penawaran spesial Bagi para nasabahnya, khususnya pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank. Hal tersebut merupakan salah satu wujud komitmen MNC Bank Di Memberi keuntungan kepada nasabah Di bertransaksi. “Tidak hanya Mode lifestyle, Kami juga menyuguhkan penawaran spesial Ke berbagai merchant Sebagai menunjang nasabah kami Di memenuhi kebutuhan lifestyle Bersama tetap menguntungkan” ungkap Denny.

Karena Itu, tunggu apalagi? Segera ajukan Kartu Kredit Motion MNC Bank tanpa perlu repot Hingga kantor cabang terdekat! Cukup akses Lewat MotionBank dan segera nikmati promo Menarik Perhatian lainnya!

Informasi Lebih Jelas mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center Ke 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Ke Instagram, MNC Bank Ke Facebook dan @MNCBank Ke Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank Bersama mengunduh Langkah MotionBank Ke Google PlayStore dan Apple AppStore Lewat tautan

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Gajian Tiba, Nikmati Penawaran Kartu Kredit Motion MNC Bank Ke Central Department Store