Bisnis  

KAS Group Gandeng Arebi Pasarkan Graha Laras Sentul, Maksimalkan Insentif PPN

KAS Group bersinergi Bersama agen properti yang tergabung Di Arebi memasarkan produk ready stock Di proyek Graha Laras Sentul (GLS), Bogor. Foto/Dok. SINDOnews

BOGOR – Perusahaan pengembang properti PT Kesuma Agung Selaras (KAS Group) bersinergi Bersama agen properti yang tergabung Di Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi). Mereka memasarkan produk ready stock yang ada Di proyek Graha Laras Sentul (GLS), Bogor, Jawa Barat.

Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras I Wayan Madik Kesuma mengatakan, sinergi pemasaran Bersama Arebi ini Bagi mempercepat penjualan unit Tempattinggal yang sudah terbangun Di Di Graha Laras Sentul. Jumlah unit ready stock yang ada Di Graha Laras Sentul Pada ini Disekitar 70-an unit yang tersebar Di beberapa cluster seperti London, Munich dan Hamburg.

Unit Tempattinggal ready stock ini ukurannya mulai Bersama 55/72 hingga 69/105 Bersama harga mulai Bersama Rp1,3 miliar. Unit-unit tersebut Memperoleh kelebihan berbeda-beda, mulai Bersama listrik yang menggunakan solar panel hingga Konsep smart home.

“Salah satu alasan sinergi pemasaran ini Yang Berhubungan Bersama memanfaatkan Inisiatif insentif Retribusi Negara Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah ( PPN DTP ) sebesar 100% yang Akansegera berakhir Juni ini. Sesudah Juni insentif yang diberikan pemerintah hanya 50%,” kata Wayan Di Kegiatan Produk Knowledge Graha Laras Sentul, Di Marketing Gallery KAS Group, Rabu (29/5/2024).

Wayan menambahkan, Inisiatif insentif PPN DTP sangat membantu Komunitas Di pembelian properti Sebab meringankan biaya pembelian. “Dan Bersama menggandeng agen pemasaran, tentunya Akansegera lebih memaksimalkan penjualan Di Graha Laras Sentul. Di Di Itu saya yakin, Aturan ini Menyediakan keringan Bagi Komunitas, Merangsang Kemajuan pasar properti dan Menyediakan manfaat ekonomi yang luas,” imbuhnya.

Yang Berhubungan Bersama target, Wayan berharap Di Juni ini, Di bulan terakhir insentif 100% PPN DTP Akansegera menjadi lompatan Bagi Bagi PT KAS. Wayan berharap semuanya terjual, Sebab pola pemasaran yang dilakukan berbeda Bersama Sebelumnya, Pada ini pihaknya melakukan pemasaran secara luas Dari agen properti yang tergabung Di Arebi, khusunya Daerah Bogor.

“Harapan penjualan Bersama kerjasama Bersama Arebi ini harus maksimal, tapi realistisnya kita pasang target 30-an unit ready stock terjual Di Juni ini,” jelasnya.

Ketua Umum Arebi Lukas Bong mengatakan, segmen pasar Rp1 miliaran Di Jabodetebek, khususnya Bogor cukup besar. Apalagi menurut Lukas, kelebihan Graha Laras Sentul adalah Memperoleh unit yang ready, ini Dari Sebab Itu selling point Bagi Graha Laras Sentul.

“Selain tipe unit yang ditawarkan berbeda-beda Sebab ada Di tiga cluster maka produknya pun Memperoleh karakter yang beda, dan berkelas. Contohnya, ada tipe yang menawarkan Konsep smart home hingga fasilitas solar panel. Dan Di promo Juni ini Graha Laras Sentul menawarkan bonus seperti free kanopi hingga AC,” ujarnya.

Lukas berharap, konsumen bisa memanfaatkan Inisiatif pemasaran yang ada Di Graha Laras Sentul. Sebab, selain ada insentif PPN DPT 100%, PT KAS juga Menyediakan kemudahan Bersama uang muka yang menurut saya minim, hanya Rp5 juta sudah bisa akad kredit.

Di Di Itu Lukas menerangkan Yang Berhubungan Bersama produk terbaru Graha Laras Sentul yang bernama Kopenhagen. Menurutnya klaster ini sangat berbeda Sebab fasilitasnya mewah, lokasi Klaster Kopenhagen-pun berada paling Di Didepan, yakni hanya 200 meter Bersama gerbang utama perumahan Graha Laras Sentul. Graha Laras Sentul sendiri terkoneksi Bersama Jalan Raya Bogor yang hanya 10 menit Bersama pintu tol Sirkuit Sentul,” imbuhnya.

Klaster Kopenhagen dikembangkan Bersama Konsep Tempattinggal 3 lantai Bersama tipe mulai Bersama luas tanah 91 m2 – luas bangun 72 m2 dan hunian Bersama luas tanah 115 m2 – luas bangunan 105 m2. Sebagai hunian yang membidik pasar kelas menengah dan menengah atas, unit Tempattinggal Di Klaster Kopenhagen ini juga dilengkapi fasilitas smart home system, solar panel, Duniamaya berkecepatan tinggi Bersama Biznet serta juga jaringan kabel bawah tanah.

Lukas menambahkan, cluster terbaru ini lokasinya Didekat Didekat Bersama berbagai fasilitas yang ada Di Graha Laras Sentul seperti masjid, lapangan basket, mini soccer, area komersial dan sport house yang Akansegera beroperasi Di waktu Didekat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: KAS Group Gandeng Arebi Pasarkan Graha Laras Sentul, Maksimalkan Insentif PPN