Sebelumnya 7 Hari Ke Bareskrim Polri: Kocak

Anggy Umbara buka suara tentang aduan Di Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) Yang Terkait Di Layar Lebar Vina: Sebelumnya 7 Hari Ke Bareskrim Mabes Polri Di Selasa (28/5/2024) lalu. Foto/Instagram Anggy Umbara

JAKARTA – Sutradara Anggy Umbara buka suara tentang aduan Di Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) Yang Terkait Di Layar Lebar Vina: Sebelumnya 7 Hari Ke Bareskrim Mabes Polri Di Selasa (28/5/2024) lalu.

Aduan dilayangkan ALMI Lantaran Layar Lebar karya Tempattinggal produksi Dee Company itu dinilai membuat gaduh Kelompok. Padahal, Tindak Kejahatan Membunuh Orang Lain Vina Cirebon tahun 2016 masih Di tahap penyidikan Di Polda Jawa Barat.

Anggy menyebut aduan ALMI itu layaknya Layar Lebar komedi. Padahal, Layar Lebar Vina dibuat salah satu tujuannya Bagi mencari keadilan buat mendiang gadis asal Cirebon tersebut.

“Kocak aja sih. Maksudnya kayak Di Layar Lebar komedi aja,” kata Anggy Umbara Pada dihubungi awak media, Rabu (29/5/2024).

Anggy berpendapat, Layar Lebar Vina: Sebelumnya 7 Hari telah lulus Pendeteksi dan tidak melanggar apa pun. Layar Lebar ini Justru dinilai membawa hikmah Bagi keluarga.

Berangkat Di masalah tersebut, Angga mengaku heran Di oknum yang mengadukan Layar Lebar Vina Cirebon Ke pihak berwajib. Padahal secara prosedural telah tuntas Sebelumnya ditayangkan Di bioskop.

“Apa sih, masa pembuat Layar Lebar yang filmnya udah lulus Pendeteksi, nggak masalah apa-apa, nggak melanggar, dan dinilai pembawa hikmah Bagi keluarga, membawa awarness, banyak pesanlah, terus dikriminalisasi? Itu lucu aja sih. Ya nggak pantaslah,” bebernya.

Di Di itu, Anggy juga menilai tidak pantas Layar Lebar garapannya itu diadukan Ke polisi.

“Menurut saya nggak pantas dan nggak ada dasarnya. Walaupun ada kegaduhan, ya kegaduhannya bukan Lantaran filmnya, tapi kasusnya. Layar Lebar sih potret aja. Layar Lebar kan diambil juga Di apa yang terjadi. Itu juga diambil Di sudut pandang keluarga,” terang pria 43 tahun tersebut.

“Itu potret aja. Kita juga nggak ngebahas Tindak Kejahatan apa-apa. Kita ngebahas kejadian menurut Kacamata keluarga, itu doang. Kalau nggak ada dasarnya, itu mengada-ngada,” lanjut Anggy Umbara.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sebelumnya 7 Hari Ke Bareskrim Polri: Kocak