Bisnis  

SINDOnews Raih Pengakuan Vritta Aksata Di Kemenhub

SINDOnews meraih Pengakuan Vritta Aksata Di Kementerian Perhubungan. Apresiasi sebagai bentuk Pemberian pelaksanaan Angkutan Lebaran 2024/1445 H. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Memahami pentingnya peran media Di menyebarkan informasi Yang Terkait Bersama Aturan yang diambil pemerintah. Kemenhub memberi apresiasi kepada media yang Pada ini Melakukanupaya menyajikan pemberitaan sektor transportasi. Pengakuan diberikan kepada media cetak, elektronik, maupun online.

Sekretaris Jenderal Kemenhub Novie Riyanto yang mewakili dan membacakan sambutan Pembantu Ri Perhubungan, mengatakan, Kemenhub Berencana terus Merangsang para jurnalis menghasilkan karya-karya jurnalistik yang berkualitas. Karya tersebut harus Memiliki dampak positif tidak hanya kepada regulator dan operator, tapi juga Di peningkatan pemahaman dan partisipasi publik Di penyelenggaraan transportasi.

Dia berharap media dapat terus membangun diri sebagai alternatif pilihan Kelompok Hingga Di Bencana Alam informasi yang seringkali tidak mengedepankan fakta.

“Jurnalisme yang berkualitas tidak hanya mampu menyajikan informasi yang Memikat perhatian publik. Lebih Di itu, jurnalisme yang berkualitas dibangun berdasarkan fakta yang proporsional, Memiliki unsur mendidik, mencerdaskan dan membangun harapan Untuk kemajuan,” ujarnya Di Kegiatan Anugerah Jurnalistik, Hingga Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Anugerah Jurnalistik merupakan puncak Di rangkaian Laga Jurnalistik bertema Transportasi Maju, Menghubungkan Indonesia, yang digelar Kemenhub Di 1 Januari s/d 15 Mei 2024. Terhitung, Laga Untuk seluruh jurnalis Indonesia baik media cetak, elektronik, maupun online tersebut diikuti lebih Di 300 karya. Karya-karya yang masuk Sesudah Itu dinilai Dari dewan juri Di kalangan profesional Hingga dunia jurnalistik, media, serta transportasi.

Kemenhub juga Menyediakan Pengakuan kepada media yang telah mendukung pelaksanaan Angkutan Lebaran 2024/1445 H Lewat pemberitaan yang intensif. Kemenhub memberi Pengakuan Vritta Aksata Bersama arti pemberitaan yang tak pernah putus atau pemberitaan yang terus berlanjut.

Berkat kerja sama tersebut, angkutan lebaran 2024/1445 H berjalan sukses dan lancar Bersama tingkat kepuasan publik yang cukup tinggi. Penerima apresiasi Vritta Aksata, Di lain Untuk kategori online salah satunya kepada SINDOnews.com dan Untuk media Monitor salah satunya diberikan kepada iNews TV.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: SINDOnews Raih Pengakuan Vritta Aksata Di Kemenhub