Bisnis  

Sun Life dan Beyond Sport Kolaborasi Renovasi Lapangan Basket

Sun Life Indonesia bekerja sama Bersama Beyond Sport dan sejumlah penduduk setempat telah melakukan renovasi lapangan basket Ke Tanah Mutakhir, Depok. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTASun Life Indonesia bekerja sama Bersama Beyond Sport dan sejumlah penduduk setempat telah melakukan renovasi lapangan basket Ke Tanah Mutakhir, Depok. Sebanyak empat puluh Volunteer yang terdiri Bersama Kelompok dan karyawan Sun Life bekerja sama memperbaiki lapangan Bersama memasang ubin modular, mengecat dinding, dan menanam pohon Sebagai menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman Untuk warga Di.

Lapangan yang Mutakhir direnovasi ini diharapkan dapat segera beroperasi, dan merupakan Pada Bersama Penanaman Modal Untuk Negeri Sun Life Di 29 tahun Untuk mewujudkan Kesejajaran Kelompok Ke Indonesia. Kegiatan renovasi lapangan ini juga menjadi Pada Bersama Inisiatif Hoops + Health senilai Rp 10 miliar Di Sun Life dan yayasan Beyond Sport Sebagai Meningkatkan Latihan dan Life Style sehat Ke kalangan pemuda kurang mampu Asia. Bersama memanfaatkan popularitas Latihan basket, inisiatif ini merupakan perpanjangan komitmen Sun Life Untuk menyejahterakan pemuda dan Kelompok.

Hingga kuartal II-2024, Inisiatif ini telah berhasil merenovasi beberapa lapangan Ke Asia, seperti Ke Laguna (Filipina), Ho Chi Minh City (Vietnam), Hong Kong, dan Kuala Lumpur (Malaysia). Berada 25 kilometer Ke selatan Jakarta, Tanah Mutakhir, Depok merupakan kawasan padat penduduk Ke mana lapangan basket menjadi salah satu fasilitas Wisata gratis yang dikelola dan digunakan Dari seluruh Kelompok. Sayangnya, lapangan basket Ke Area ini sudah Merasakan kerusakan yang cukup parah.

Sebagai itu, Sun Life bersama Beyond Sport dan Kelompok setempat melakukan pengecatan ulang garis futsal, serta membuat garis voli tambahan agar lapangan basket ini dapat digunakan Sebagai berbagai kegiatan Latihan, serta Meningkatkan Kesejajaran Untuk 1.500 keluarga yang berada Ke sekitarnya.

“Meningkatkan Kesejajaran Melewati Life Style sehat merupakan komitmen yang Akansegera terus kami upayakan. Ke Sun Life, kami Memahami pentingnya penerapan Life Style sehat dan aktif Sebagai menciptakan Kesejajaran secara holistik,” ujar Kah Jing Lee selaku Chief Client Officer Sun Life Indonesia, Rabu (29/5/2024).

Menurut Kah Jing Lee, Melewati kemitraan Sun Life Bersama Beyond Sport, pihaknya memanfaatkan popularitas Latihan basket Sebagai mempromosikan Life Style sehat, Merangsang peningkatan Latihan, serta berkontribusi Sebagai menciptakan masa Didepan yang lebih sehat Untuk generasi muda Ke Asia, termasuk Indonesia.

Selain perbaikan lapangan, ASA Foundation, mitra Sun Life Ke enam lokasi Inisiatif Hoops + Health juga Akansegera Menyediakan pembinaan Untuk Kandidat Manajer basket Ke bulan Juni mendatang. Pembinaan ini bertujuan Sebagai Meningkatkan Kekuatan dan pengetahuan seputar Latihan basket sebagai sarana Sebagai Meningkatkan Kesejajaran fisik dan Kesejajaran Ke kalangan generasi muda.

Bukan Hanya Itu, kegiatan basket mingguan juga Akansegera diadakan secara gratis dan memungkinkan para Kandidat Manajer Sebagai mengaplikasikan pembelajaran mereka. Pada ini, Sun Life bersama Beyond Sport juga Lagi Merencanakan Sebagai melakukan pembinaan Untuk Kandidat Manajer tambahan.

“Hubungan antar individu, solidaritas, dan kerja sama merupakan fokus utama Bersama Inisiatif Hoops + Health,” ungkap Direktur Pelaksana Bersama Beyond Sport, Adam Burgess.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Sun Life dan Beyond Sport Kolaborasi Renovasi Lapangan Basket