Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4

Jakarta

Seniman Donita dikenal Memiliki wajah yang putih dan awet muda. Malahan Di usianya Di-35 ini, wajahnya seperti tidak terlihat menua.

Menurutnya, tips terpenting Untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan awet muda adalah Di tidur yang teratur. Menurutnya, Di tidur organ yang ada Di Untuk tubuh juga beristirahat Di baik.

“Kalau aku minimal waktu tidur itu 7-8 jam, kalau bisa jangan terlalu malam ya. Sebab katanya, segala macam organ itu ada jamnya, kapan dia istirahat dan kapan harus bekerja,” kata Donita Di ditemui Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).


Di Itu, Donita juga tetap rutin Aktivitasfisik. Biasanya, ia Aktivitasfisik minimal 20-30 menit per hari. Latihan yang dipilihnya bisa Naik Sepeda atau jalan kaki.

Donita juga rutin menjaga Kesejaganan kulit wajah Di skincare. Menurutnya, apapun skincare yang dipilih harus sesuai Di iklim tempat tinggal.

“Karena Itu nggak bisa tuh yang katanya ini Di Jepang, Di Korea itu oke banget, kok Di kita nggak. Sebab beda iklim, beda kebutuhan. Karena Itu pakai skincare sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Menjaga Asupan Minuman

Di ini, Donita juga Di Mengurangi asupan karbohidrat. Ia Mengurangi konsumsi Minuman yang mengandung gula, tepung, dan Energi.

Sehari-harinya, Donita rutin mengkonsumsi sayur, buah, dan daging. Akan Tetapi, Untuk menjaga kulitnya agar tetap awet muda, harus diseimbangkan Di mengkonsumsi Nutrisi Tambahan Kesejaganan

“Sebab kita nggak bisa mengukur setiap hari apakah kebutuhan vitamin kita tercukupi Di baik, Karena Itu aku minum Nutrisi Tambahan juga,” tutur Donita.

“Sebenarnya Di buah juga bisa dapat vitamin, tetapi kita nggak bisa tahu pasti apakah nutrisinya itu sudah terserap Di baik atau belum. Karena Itu butuh Pemberian Di Nutrisi Tambahan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4