Bisnis  

Wall Street Berakhir Memerah Di Nasdaq Anjlok 1% Dibebani Saham Keahlian

Wall Street berakhir melemah Di perdagangan, Kamis (30/5) waktu setempat, Didalam Nasdaq sempat anjlok lebih Di 1% dan saham Keahlian memimpin penurunan. Foto/Dok

JAKARTAWall Street berakhir melemah Di perdagangan, Kamis (30/5) waktu setempat, Didalam Nasdaq sempat anjlok lebih Di 1% dan saham Keahlian memimpin penurunan Setelahnya Prakiraan Salesforce mengecewakan.

Mengutip Reuters, S&P 500 (.SPX) turun 31,47 Nilai atau 0,60% hingga ditutup Di level 5.235,48. Sambil Itu Nasdaq Composite (.IXIC) turun 183,50 Nilai atau 1,08% hingga ditutup Hingga posisi 16.737,08, dan Dow Jones Industrial Average (.DJI) turun 330,06 Nilai atau 0,86% menjadi 38.111,48.

Investor masih mencerna data yang Menunjukkan ekonomi tumbuh lebih lambat Di yang diperkirakan Sebelumnya Itu Di kuartal pertama. Laporan terpisah Menunjukkan klaim pengangguran mingguan naik lebih Di yang diharapkan.

Saham Salesforce (CRM.N) anjlok 19,7%, sehari Setelahnya perusahaan Mengantisipasi laba dan pendapatan kuartal kedua Di bawah estimasi Wall Street Sebab lemahnya belanja klien Di produk Usaha cloud dan enterprise.

Sektor Keahlian S&P 500 (.SPLRCT) anjlok 2,5% dan menjadi penghambat terbesar Di indeks acuan. Sektor layanan komunikasi (.SPLRCL) anjlok 1,1%, sedangkan sektor S&P 500 lainnya berakhir lebih tinggi.

Laporan Departemen Perdagangan Menunjukkan ekonomi tumbuh lebih lambat Di kuartal pertama dibandingkan Prakiraan Sebelumnya Itu, Setelahnya revisi Hingga bawah Di belanja konsumen dan peralatan serta ukuran utama Kenaikan Fluktuasi Harga Dan Jasa menurun, menjelang laporan pengeluaran konsumsi pribadi Untuk bulan April Di hari Jumat.

“Biasanya Anda Berencana mengharapkan pasar Untuk bangkit Di revisi Hingga bawah Di PDB Sebab hal itu menandakan ekonomi Di melambat, pekerjaan Fed telah selesai, kita bisa Merasakan pemotongan suku bunga. Itu bukan reaksi yang kita dapatkan hari ini,” kata Mark Hackett, kepala Eksperimen Penanaman Modal Di Nationwide.

“Karena Itu saya sedikit terkejut tetapi tidak terlalu terkejut hanya Sebab Setelahnya enam minggu (reli) yang kita alami, itu cukup sehat dan diharapkan Berencana melihat beberapa konsolidasi atau pergerakan menyamping Untuk Sambil Itu waktu.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Wall Street Berakhir Memerah Di Nasdaq Anjlok 1% Dibebani Saham Keahlian