Apple Store Bakal Buka Di Malaysia 22 Juni 2024, Indonesia Siap-siap Iri

Suasana Apple Store Di Marina Bay Sands Singapura yang dibuka Di 2020 silam. Foto: Apple

MALAYSIA – Apple berencana membuka toko fisik resmi pertamanya, Apple Store, Di Malaysia Di 22 Juni 2024 mendatang. Ini dilakukan Untuk memperluas ekspansi mereka Hingga Asia Tenggara.

Apple Store Malaysia Akansegera berlokasi Di The Exchange TRX mall Di Kuala Lumpur. Toko tersebut Akansegera dibuka Di 22 Juni pukul 10 pagi waktu setempat, kata Apple.

Langkah Untuk membuka toko Di Malaysia melanjutkan dorongan Apple Untuk memperluas penjualan Di Asia (Di luar China). Ini Sebab pasar mereka Di China terus tergerus Dari Manajer lokal seperti Huawei. Karena Itu, mereka butuh Meningkatkan penjualan Di Negeri-Negeri Asia Tenggara.

Tahun lalu, Apple membuka Apple Store Di India. India juga dijadikan pusat Pabrik utama Untuk iPhone.

Pabrikan raksasa asal Cupertino itu berharap India Akansegera Merangsang penjualan Apple secara masif Di masa Di.

Apple sendiri tidak Akansegera memproduksi iPhone Di Malaysia. Tetapi, sudah memproduksi beberapa model Mac secara lokal. Apple juga Memperoleh rantai pasokan yang cukup besar Di Vietnam, Negeri yang menjadi tempat produksi AirPods, iPad, dan Mac.

Apple sudah Memperoleh toko Di lokasi Asia lainnya, termasuk Di Singapura dan Thailand. Berikut toko Apple Di Asia Tenggara:

1. Singapura

– Apple Orchard Road
– Apple Marina Bay Sands

2. Thailand

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Apple Store Bakal Buka Di Malaysia 22 Juni 2024, Indonesia Siap-siap Iri