Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya Di Manchester United

Bruno Fernandes sepertinya mulai menggantungkan masa depannya Di Manchester United / Foto: Transfermarkt

Bruno Fernandes sepertinya mulai menggantungkan masa depannya Di Manchester United . Ini diketahui lantaran jenderal lapangan Ditengah Setan Merah itu Ditengah dirumorkan bakal hengkang Didalam Old Trafford.

Ada dua Skuat yang tertarik mengamankan Penggiring asal Portugal itu. Mereka adalah Bayern Muenchen dan Al-Nassr.

Mengenai spekulasi itu, Fernandes angkat bicara soal masa depannya Di Man United. Mantan Manajer Sporting Lisbon itu mengaku masih betah bermain Di Old Trafford.

“Saya Akansegera berada Di sini sampai Skuat masih Mencari saya dan Skuat ingin saya menjadi Pada Didalam masa Didepan. Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingin menjadi Manajer yang tidak diinginkan Dari Skuat,” kata Fernandes dikutip Didalam Metro, Kamis (16/5/2024).

Akan Tetapi begitu, Fernandes tak menampik kemungkinan Akansegera meninggalkan Man United. Hal itu bisa terjadi kalau Setan Merah sudah benar-benar tidak menginginkannya lagi.

“Jika Lantaran alasan tertentu Skuat tidak Mencari saya, saya Akansegera pergi tetapi jika mereka Mencari saya, saya Akansegera bertahan,” tutur Fernandes.

Sebelum bergabung Di musim 2019/2020, dia menjadi Manajer penting Man United. Kontraknya sendiri Terbaru Akansegera berakhir Di Juni 2026 mendatang.

Di musim ini, Fernandes sudah mengemas 15 Tendangan serta 12 assist Didalam 46 penampilannya bersama Setan Merah Di semua Kejuaraan. Terbaru, dia ikut andil Didalam menyumbang satu assist Untuk Mengalahkan Man United 3-2 atas Newcastle Di Arena Old Trafford Di Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya Di Manchester United