Viral Transformasi Pria usai Oplas, Hasilnya Bikin Melongo Diduga Editan


Jakarta

Viral penampilan pria yang sangat mencengangkan Sebelumnya dan Setelahnya operasi plastik. Saking panglingnya, warganet menyebut pria Sebelumnya dan Setelahnya operasi plastik adalah dua orang yang berbeda

Foto Di sebuah klinik operasi plastik Hingga Istanbul, Turki, Menunjukkan transformasi pria paruh baya yang tidak dapat dikenali Setelahnya operasi wajah. Postingan tersebyt telah dilihat Dari 37,3 juta Hingga X (dulunya Twitter) Di kolom komentar berbeda pendapat mengenai apakah hasilnya nyata atau tidak.

Di postingan Instagram asli Di klinik bedah plastik @estemedistanbultr, mereka mengklaim pasien ‘Michael’ telah menjalani kombinasi operasi wajah mulai Di facelift hingga operasi hidung, yang juga dikenal sebagai operasi hidung.


Di postingan Instagram klinik tentang ‘Michael’, klinik mengklaim bahwa pasien telah menjalani ‘pengencangan wajah, pengencangan leher, blepharoplasty kelopak mata bawah, blepharoplasty atas, penghilangan lemak bukal, operasi hidung, dan prosedur transplantasi rambut.

Tapi, Mungkin Saja nggak sih perubahannya setotal itu?

“Jika melihat tekstur kulitnya Di gambar Sebelumnya, Anda dapat mengetahui bahwa pria tersebut adalah seorang perokok atau dia sudah cukup tua. Di gambar berikutnya dia Memiliki kulit berusia 35 tahun dan itu tidak Mungkin Saja,” kata konsultan ahli bedah plastik yang berbasis Hingga Bristol, Dr Nigel Mercer, yang berspesialisasi Di bedah rekonstruksi wajah kepada Daily Mail.

Ia menambahkan bahwa rambut Hingga wajah menyamarkan bekas luka akibat facelift, Akan Tetapi ia berpendapat bahwa perbedaan bentuk alisnya menyiratkan adanya operasi atau pengeditan lain yang berperan.

Bentuk alisnya Sebelumnya dan sesudahnya juga sangat berbeda. Hal ini bisa terjadi sampai batas tertentu Di operasi facelift, tapi hanya Di melihat perbedaan Di kelopak mata atas dan Dibagian ketiga alisnya saja sudah merupakan perubahan yang luar biasa, kata dia.

“Mereka bilang dia sudah melakukan facelift tapi tidak ada bekas lukanya. Di facelift, harus ada sayatan Hingga Disekitar dan Hingga Dibelakang telinga dan ketika Memikat wajah Hingga Dibelakang,” tutur ahli bedah plastik NHS yang berbasis Hingga London, Dr Mark Mikhail.

Dr Mikhail juga percaya bahwa operasi rahang diperlukan Sebagai Memperoleh tampilan yang lebih bersudut Di gambar setelahnya, yang tidak tercantum Hingga postingan Instagram, dan bahwa leher Dibagian bawahnya, yang bukan Dibagian Di pengencangan leher, juga telah Menyaksikan hal tersebut. Mutu kulit lebih baik, menandakan gambar telah diedit.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Transformasi Pria usai Oplas, Hasilnya Bikin Melongo Diduga Editan