Protama Herbal, Solusi Aman Masalah Pria Dewasa


Jakarta

Banyak pria yang Mengkritik masalah ejakulasi dini. Sebaiknya jangan Anda abaikan masalah ini Lantaran bisa menimbulkan masalah juga Di keharmonisan Tempattinggal tangga.

Ejakulasi dini adalah suatu Kepuasan Laki-Laki terlalu cepat Mengintroduksi sperma Di Pada berhubungan badan. Hampir sebagian besar pria Hingga dunia pernah Menyaksikan masalah ini.

Penyebab Untuk ejakulasi dini sendiri belum diketahui secara pasti. Akan Tetapi, umumnya hal ini disebabkan Dari faktor psikologi dan faktor fisik.


Apalagi pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, Konsumsi tidak bergizi, hingga kurang Aktivitasfisik, bisa menjadi sebab terjadinya ejakulasi dini.

“Suami zaman sekarang itu kan sibuk ya, Karena Itu makanannya kurang terkontrol, pola hidup kurang terkontrol, dan juga kurang Aktivitasfisik. Ini yang membuat stamina pria cepat menurun. Selain juga faktor Tekanan dan tekanan yang tinggi Hingga pekerjaan,” sebut dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS.

Untuk Anda yang Menyaksikan hal serupa, tidak perlu khawatir Lantaran ada Terapi yang bisa mengatasi ejakulasi dini Untuk pria yaitu Protama Herbal.

Ahli Kepuasan Boyke Melewati perusahaan Wish Boyke & Co telah merilis produk Protama Herbal Di tanggal 1 Mei 2024. Produk ini Memiliki berbagai manfaat Sebagai Kesejajaran reproduksi Anda.

Salah satu manfaat utama Untuk produk satu ini yaitu mengatasi ejakulasi dini. Tidak Cuma Itu saja, produk satu ini juga bermanfaat Sebagai menjaga kebersihan kulit kelamin pria dan Mengurangi sensitivitas Di organ intim.

Produk ini mengandung bahan aktif Extract Piper Bettle Folium, Languas Galanga Rhizoma, Myristica Fragrans Semen, Areca Catechu Semen, Pandanus Amaryllifolius Extract, dan Aquadest. Semua bahan tersebut alami Agar aman Sebagai tubuh Anda.

Kandungan kandungan extract daun sirih dan extract biji pala berperan penting Untuk Mengurangi sensitivitas Di organ intim (tanpa kebas). Melakukan hubungan suami istri pun menjadi lebih puas.

Anda juga tidak perlu khawatir, Lantaran Terapi ini legal. Sudah terdaftar Hingga Badan Pengawas Terapi Konsumsi Bersama kode POM TR 193630761.

“Peredaran Terapi kuat ilegal Hingga Indonesia sudah Di tingkat mengkhawatirkan. Agar kami Menampilkan Protama sebagai solusi aman dan praktis Sebagai membantu mengatasi ejakulasi dini,” ujar dr. Boyke.

Hingga Di Itu, Terapi ini juga telah Menyaksikan sertifikasi halal Untuk MUI Agar Untuk Anda yang beragama Islam tidak perlu ragu mengkonsumsinya.

Cara Menggunakan Terapi Protama Herbal

dok Protama Herbal

Cara pakai Terapi satu ini sangatlah mudah, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, silakan kocok botolnya terlebih dahulu.
  • Oleskan 3 tetes Di kemaluan anda secara merata. Pastikan Pada mengoleskan tidak terkena Dibagian lubang pembuangan air Karyaseni.
  • Tunggu Di 45 menit.
  • Jika sudah, bilas sampai bersih menggunakan sabun.
  • Penggunaan Terapi ini hanya dilakukan apabila dibutuhkan saja.

Perlu Sebagai Anda ketahui, Terapi Protama herbal ini adalah Terapi Sebagai laki-laki dewasa yang sudah aktif secara seksual saja.

Atasi masalah ejakulasi dini Anda Bersama menggunakan Terapi herbal Untuk Protama Herbal. Dijamin 100% aman dan halal.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Protama Herbal, Solusi Aman Masalah Pria Dewasa