Terinspirasi Untuk Kisah Masa Lalunya, Meiska Rilis Lagu Badut, Download Gratis Di TREBEL!

Sesudah berhasil membuat banyak orang galau Di lagu Hilang Tanpa Bilang, Meiska kembali membagikan karya yang sangat relate Di single Badut. Foto/MNC Media

JAKARTA – Sesudah berhasil membuat banyak orang galau Di lagu “Hilang Tanpa Bilang”, kali ini Meiska kembali membagikan karya yang sangat relate Di kisah cinta banyak orang Di single “Badut” . Uniknya, Di single kelima ini Meiska pun Memperoleh Pengalaman Hidup yang serupa lho!

Ia ceritakan langsung Di melakukan Take Over Campaign Di TREBEL beberapa waktu lalu, Ia pribadi pernah Merasakan masa-masa Badut Di masa lalu lho.

Meiska bercerita bahwa Ia pernah Di ghosting Di seorang pria yang sudah mendekatinya berbulan-bulan, lalu ditinggal tanpa kejelasan dan beberapa waktu Sesudah Itu Ia Terbaru mengetahui bahwa Di itu dia hanya dijadikan opsi belaka. Wah, siapa nih yang punya Pengalaman Hidup Badut seperti Meiska?

Ingin mengoleksi lagu-lagu Meiska Di GRATIS & LEGAL? Download Gadget Lunak Bunyi persembahan Untuk MNC Group yaitu TREBEL Music Di App Store/Play Store, lalu download lagunya Di GRATIS, dan dengarkan secara OFFLINE kapanpun kamu mau!

Lagu-lagu Meiska Di Gadget Lunak TREBEL Bunyi yang siap didownload gratis dan didengarkan secara tanpa Jaringan

Tentang Gadget Lunak TREBEL

TREBEL Music Indonesia selaku Dibagian Untuk unit usaha MNC Group telah Memperoleh total lebih Untuk 12 juta User aktif Di seluruh dunia dan Terbaru saja memenangkan triple winner Untuk Google Play Awards sebagai #1 Best App, #1 User’s Choice & #1 Daily Essentials Di Mexico.



Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terinspirasi Untuk Kisah Masa Lalunya, Meiska Rilis Lagu Badut, Download Gratis Di TREBEL!