Profil Kaya Symons, Bek Belanda Kandidat Naturalisasi Timnasional Indonesia U-20

JAKARTA – Manajer Timnasional Indonesia U-20, Indra Sjafri, Berkata tidak Berencana mengistimewakan Kaya Symons Untuk proses seleksi Manajer. Bek kiri yang pernah memperkuat Timnasional Belanda U-19 punya profil Menarik Perhatian.

Kaya Symons Pada ini membela Vittese U-21 dan merupakan satu Untuk beberapa Manajer keturunan yang Lagi dipantau Dari Timnasional Indonesia U-20. Selain Symons, ada enam Manajer keturunan lainnya yang juga Untuk pengawasan, yaitu Jens Raven, Xavi Wouldstra, Mauresmo Hinoke, Dion Markx, Sacha Deighton, dan D’Leanu Arts.

Indra Sjafri menegaskan bahwa pemantauan Di Manajer keturunan Berencana dilakukan secara ketat Sebagai memastikan Mutu mereka Bagi kepentingan Timnasional Indonesia U-20.

“(Pesan) Untuk Ketua Umum PSSI Erick Thohir pilih yang terbaik. Pilih yang terbaik,” kata Indra Sjafri Di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Manajer berusia 61 tahun itu juga menekankan bahwa semua Manajer, baik keturunan maupun lokal, Berencana diperlakukan setara Untuk proses seleksi. Hal ini dilakukan Sebagai menghindari kesenjangan Di Untuk Skuat.

Lantas, seperti apa profil Kaya Symons?

Remaja berusia 19 tahun ini meniti kariernya bermain Sebagai Vitesse Arnhem U-21 Di Perserikatan Belanda U-21. Meski Kaya masih berusia muda, ia sudah Merasakan Perjanjian profesional.

Kaya dikontrak Dari Skuat Vitesse Arnhem U21, Untuk 1 Juli 2022 hingga 30 Juni 2024 nanti. Sebelumnya masuk Ke Untuk skuad U-21, ia sempat berada Di Vitesse Youth dan U-18. Kaya Symons bakal Dari Sebab Itu salah satu Manajer andalan apabila dinaturalisasi Ke Timnasional Indonesia U-20.

Untuk waktu Didekat, Timnasional Indonesia U-20 Berencana melakukan pemusatan Laga Persahabatan Di markas Como Di Italia Di 23-31 Mei. Setelahnya itu, mereka Berencana terbang Ke Prancis Sebagai mengikuti Liga Toulon 2024 yang Berencana berlangsung Di 3-16 Juni mendatang.

Biodata Kaya Symons

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Profil Kaya Symons, Bek Belanda Kandidat Naturalisasi Timnasional Indonesia U-20