Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah Episode 17 Mei 2024: Raja Balik Mengancam Rani!

Raja tidak tinggal diam Setelahnya mengetahui istrinya diancam Dari Rani, ia dan Arsy memutuskan Sebagai menemui Renata. Mereka menegaskan tidak Akansegera mundur. Foto/MNC Media

JAKARTA – Raja tidak tinggal diam Setelahnya mengetahui istrinya diancam Dari Rani, ia dan Arsy memutuskan Sebagai menemui Renata. Mereka menegaskan tidak Akansegera mundur Bersama Permintaan Di Rani.

Bersama berani, Raja membalas Bersama memperingatkan Renata bahwa segala kerugian yang menimpa Irwandi Akansegera mengakibatkan Permintaan hukum dan perpanjangan hukuman penjara Untuk Rani.

Mengetahui informasi tersebut Bersama Renata, amarah Rani melonjak hingga perutnya terasa menyakitkan Lantaran kontraksi. Meski sempat dibawa Hingga ruang Kesejaganan dan ditawari Terapi Dari Praktisi Medis, Rani secara sadar Memutuskan keputusan Sebagai menolak Terapi yang dapat meringankan ketidaknyamanannya.

Rasa frustrasinya telah mencapai puncaknya Supaya ia yakin ia lebih baik Berjuang Bersama kematian bersama anaknya yang belum lahir daripada terus menanggung siksaan Ke penjara.

Apakah Rani dan bayi Ke kandungannya selamat? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Sebagai 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Bersama RCTI! Info Bersama Detail cek Ke Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah Episode 17 Mei 2024: Raja Balik Mengancam Rani!