Levi’s Hadirkan Koleksi Summer Essentials Bersama Bahan Ringan dan Nyaman

Bersama terus melakukan Perkembangan Di setiap bahan dan potongannya, Levis Membuat koleksi Summer Essentials Hingga tingkat yang lebih maksimal. Foto/Istimewa

JAKARTA – Bersama terus melakukan Perkembangan Di setiap bahan dan potongannya, Levi’s Membuat koleksi Summer Essentials Hingga tingkat yang lebih maksimal. Mulai Di pemilihan bahan katun/linen Di warna indigo, denim yang ringan, chambray, dan berbagai jenis produk lain. Koleksi ini Menampilkan tampilan klasik Bersama material yang ringan Bagi Memberi kenyamanan Bagi para User.

Bagi bawahan wanita yang cocok digunakan Pada matahari yang terik, Levi’s Menampilkan Featherweight Denim, yaitu bahan denim yang paling ringan. Bahan denim ini tersedia Di berbagai model yaitu High Baggy, Ribcage Bermuda, Carpenter Shorts, dan rok.

Lalu 6,5 oz Lightweight Corduroy fabric yang Mutakhir juga sangat lembut, drapey, dan cocok Bagi musim panas. Koleksi ini dikembangkan Bersama kain cotton-tencel shrink-to-fit yang sangat lembut Bersama 501 90s, 501 Crop, dan 501 Mid Thigh Shorts.

Istimewa

Levi’s telah melihat kebangkitan Gaya fesyen bohemian tahun 70-an dan mengaplikasikannya Di koleksi ini Bersama menambahkan detail yang feminin seperti penggunaan pintucks, eyelets, serta kain katun yang lebih ringan.

Cici Tank, Cici Dress, dan Lykka Blouse Memberi nuansa boho musim panas yang lembut Bersama detail feminin. Atasan yang klasik Akan Tetapi tetap stylish seperti Joyce Resort Shirt Berencana menjadi andalan Di musim panas. Joyce Resort Shirt dibuat Bersama katun tencel indigo yang ringan, seersucker checks, dan soft cotton eyelets.

Istimewa

Bagi koleksi pria, terdapat celana pendek denim 468 Stay Loose dan The XX Authentic Chino Short, celana pendek musim panas Bersama gaya yang preppy Akan Tetapi tetap santai. Kali ini Classic 501 Original Short juga dibuat menggunakan denim Mutakhir yang lebih ringan Bagi Memberi fit yang lebih leluasa Bersama tampilan yang otentik. 568TM Loose Straight Cargo menambahkan gaya effortless lainnya Hingga Di koleksi ini.

Dibuat Bersama Lightweight Tencel Twill, Sunset Camp Shirt dikemas Bersama paduan warna, print, serta pattern yang cocok Bagi cuaca hangat. Lalu Bagi tampilan yang preppy Akan Tetapi tetap santai, SS Authentic Button Down yang Mutakhir hadir Bersama potongan yang lebih longgar, dapat digunakan Bagi outfit formal maupun kasual.

Terakhir juga terdapat Red Tab Vintage Tee dan Premium Slim Fit Tee yang melengkapi koleksi Pengganti musim panas pria.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Levi’s Hadirkan Koleksi Summer Essentials Bersama Bahan Ringan dan Nyaman