Bisnis  

Pertamina International Shipping Tunjuk Direktur Mutakhir, Ini Sosoknya

Pertamina menunjuk Direktur Manajemen Risiko Mutakhir PIS. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) menunjuk Muhammad Resa sebagai Direktur Manajemen Risiko PT Pertamina International Shipping ( PIS ). Pengangkatan ini dilakukan agar perusahaan bisa bergerak Lebih agresif Di tetap mengutamakan aspek pengelolaan risiko.

CEO PIS, Yoki Firnandi menyebut, pengangkatan Muhammad Resa diyakini bisa Mendorong Perkembangan Usaha, serta kapasitas dan Standar Penampilan PIS. Terutama, menguatkan ketahanan energi Indonesia maupun sebagai Kendaraan Bermotor Roda Dua ekspansi Usaha internasional Hingga industri maritim Internasional.

“PIS Memperoleh visi menjadi perusahaan shipping dan Pengiriman terkemuka Hingga dunia. Sebagai itu, Untuk menjalankan bisnisnya PIS harus lebih ekspansif dan inovatif, Di tetap mengutamakan manajemen risiko agar Perkembangan Usaha perusahaan bisa berkesinambungan,” ujar Yoki, Jumat (17/5/2024).

Pengangkatan Resa sebagai direktur terbaru PIS, tak lepas Di pengalamannya sebagai Managing Director PIS Asia Pacific (PIS AP) Dari Mei 2023. PIS AP merupakan anak usaha PIS, yang lahir Ke 2018 dan telah menjadi Kendaraan Bermotor Roda Dua utama pendapatan pasar non-captive perusahaan yang terus berkembang setiap tahun. Di ini, PIS Asia Pacific telah Memperoleh dua kantor cabang yang berada Hingga Singapura dan Dubai.

Baca Juga: Sukses Ekspansi Usaha Skala Internasional, PIS Raih Dua Apresiasi IDX Channel

Berikut dewan direksi PIS Di format terbaru:

CEO Yoki Firnandi
Direktur Keuangan Diah Kurniawati
Direktur Perancangan Usaha Eka Suhendra
Direktur Tanker Energi Mentah dan Energi Bumi Brilian Perdana
Direktur Gas, Petrokimia, dan Usaha Mutakhir Arief Sukmara
Direktur Armada M. Irfan Zainul Fikri
Direktur SDM dan Penunjang Usaha Surya Tri Harto
Direktur Manajemen Risiko Muhammad Resa

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pertamina International Shipping Tunjuk Direktur Mutakhir, Ini Sosoknya