Bisnis  

Milenial PNM Didorong Kedepankan Rasa Empati kepada Pelaku Usaha Ultra Mikro

Rasa empati perlu terus dipupuk khususnya milenial PNM Di Memberi pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi Merangsang generasi muda Untuk peka Pada mereka yang membutuhkan. Menurutnya, rasa empati perlu terus dipupuk khususnya milenial PNM Di Memberi pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro.

“Ini Pada Bersama Inisiatif PNM Peduli sebagai rangkaian HUT PNM Di-25 agar anak muda belajar peduli dan mau melayani. Harapannya agar para milenial mampu Memberi pelayanan optimal memberdayakan nasabah ultra mikro Bersama sepenuh hati,” ujar dia Lewat pernyataannya, Minggu (2/6/2024).

Dia mengatakan sebagai perusahaan pemberdaya ultra mikro, PNM berkomitmen Untuk terus hadir Memberi pendampingan usaha Untuk meningkatnya Keadaan keluarga. Rasa empati juga didorong tidak hanya pelaku usaha mikro Akansegera tetapi juga kepada sesama.

Milenial PNM pun Berkunjung Di Yayasan Belajar Dwituna. Milenial PNM Di berkunjung Di SLB Rawinala Di rangka merayakan HUT PNM Di-25. ereka turut berinteraksi, membuat prakarya bersama, bertukar cerita tentang cita-cita, dan harapan-harapan Untuk bisa hidup mandiri Di atas kaki sendiri.

Kegiatan yang diselenggarakan Di Rabu (29/5) ini Merasakan apresiasi Bersama guru dan pengurus SLB Rawinala. Wakil Kepala Sekolah SLB Rawinala, Vera ungkapkan mengapresiasi kepada milenial PNM yang telah meluangkan waktu Berkunjung Di adik-adik berkebutuhan khusus.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Milenial PNM Didorong Kedepankan Rasa Empati kepada Pelaku Usaha Ultra Mikro