Daftar Lengkap Kemenangan Obsesi Awards 2024, Irfan Hakim Boyong Pengakuan Spesial

Daftar lengkap Kemenangan Obsesi Awards 2024 telah diumumkan. Disiarkan secara langsung Di GTV, Pengakuan ini dipandu Di Ruben Onsu, Irfan Hakim. Foto/Instagram GTV

JAKARTA – Daftar lengkap Kemenangan Obsesi Awards 2024 telah diumumkan Di Jumat, 17 Mei 2024. Disiarkan secara langsung Di GTV, Pengakuan ini dipandu Di Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Fina Phillipe selaku pembawa Peristiwa.

Obsesi Award 2024 dibuka Di penampilan apik Di Vokalis jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting dan disusul Di Aksi Massa Rina Nose berduet Di Judika. Ketiganya sukses menghibur penonton Di suara indah dan merdu.

Master Limbad juga turut memeriahkan Obesesi Awards 2024 Di Aksi Massa ekstremnya. Di Itu, ada juga Happy Asmara, Ghea Youbi, Dike Sabrina, Elsa Japasal, hingga Ananta Rispo yang turut menghibur para penonton Di penampilan terbaik mereka.

Irfan Hakim menyabet Pengakuan Sebagai kategori spesial yakni Selebriti of The Year berkat prestasi dan kehidupannya. Ia pun tidak menyangka dirinya Akansegera terpilih menjadi Kemenangan.

Presenter ini dipilih lantaran Memiliki citra yang positif Di karya-karyanya dan juga sosoknya yang lekat sebagai family man. Irfan sontak saja meneteskan air mata saking terharunya.

Pria 48 tahun itu mengaku dirinya sering kali masuk nominasi Hingga Pengakuan mana pun, tetapi ia hampir tidak pernah memenangkan kategori tersebut. Akan Tetapi Hingga Obsesi Award 2024, dirinya berhasil pulang menjadi sosok Kemenangan yang menginspirasi.

“Mutakhir kali ini gue melihat amplop itu Di nama gue. Karena Itu gue tuh kalo ada awarding Hingga mana pun, bersyukur gue selalu masuk nominasinya. Tapi gue tuh nggak pernah Berhasil,” kata Irfan.

Istri dan anak Irfan, Aisha, pun turut hadir Menyediakan kejutan Sebagai Irfan sambil membawa dua rangkaian bunga. Ia langsung memeluk istrinya dan sang Hingga atas panggung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar Lengkap Kemenangan Obsesi Awards 2024, Irfan Hakim Boyong Pengakuan Spesial