Gerakan #ShareTheCare Dorong para Ibu Sebagai Luangkan Waktu Merawat Diri dan Rasakan Kejiwaan Sendiri

Melewati gerakan #SharetheCare, Philips Avent bertujuan Meningkatkan kesadaran dan Mendorong keluarga, teman, serta support system lainnya Sebagai turut serta membantu para ibu. Foto/Istimewa

JAKARTA – Studi Terbaru mengungkapkan bahwa dua Di tiga ibu (61%) hanya Memperoleh waktu satu jam atau kurang Di sehari Sebagai memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Lebih jauh Studi itu juga Menunjukkan, Disekitar setengah Di para ibu (44%) merasa kesulitan Sebagai “melakukan segalanya” Bersama lebih Di sepertiga (37%) Memperoleh kekhawatiran tentang Keadaan dan Kejiwaan mereka secara keseluruhan. Sebagian besar para ibu (73%) mengatakan, Keadaan dan Kejiwaan para ibu Memperoleh dampak Pada kemampuan mereka Sebagai merawat bayi Di waktu Hingga waktu.

Hal ini mengungkapkan bahwa para ibu Akansegera dapat merawat anak Bersama baik ketika mereka juga Memperoleh waktu Sebagai merawat diri sendiri.

Studi tersebut melatari munculnya gerakan #Sharethecare Dari Royal Philips lewat produk Philips Avent. Gerakan ini hadir Di Pada para ibu sangat membutuhkan Pemberian Di orang-orang Hingga Disekitar mereka lebih Di Sebelumnya Itu, Hingga mana sebuah Studi mengungkapkan, hampir semua ibu (74%) percaya tekanan dan harapan Kelompok Pada mereka Menimbulkan Kekhawatiran Di 10 tahun terakhir, Bersama banyak Kelompok (66%) juga sependapat Bersama hal tersebut.

Faktanya, sebagian besar orang (88%) mengakui bahwa para ibu kurang mengindahkan Keadaan dan Kejiwaan pribadi mereka Untuk merawat bayi. Hal ini menimbulkan risiko, Hingga mana para ibu (74%) menjadi merasa lebih cemas dibandingkan Sebelumnya mereka Memperoleh anak.

Kurangnya istirahat Memperoleh peran besar Di mempengaruhi perasaan para ibu. Lebih Di setengah (51%) mengatakan, kurang tidur membuat mereka merasa lebih tertekan, Hingga mana hampir seperempat (23%) kehilangan tiga jam atau lebih setiap malam. Para ibu (66%) ingin pasangan mereka membantu merawat bayi. Hampir setengahnya (44%) juga ingin kakek-nenek ikut membantu.

Akan Tetapi, sebagian orang tetap enggan Sebagai membantu, Hingga mana sepertiga Di mereka (38%) menahan diri Sebagai tidak ikut campur Lantaran khawatir mereka Bisa Jadi tidak dapat merawat bayi sesuai Bersama harapan sang ibu.

Bersama Merencanakan temuan-temuan tersebut, Melewati gerakan #SharetheCare yang Terbaru ini, Philips Avent bertujuan Meningkatkan kesadaran dan Mendorong keluarga, teman, serta support system lainnya, Sebagai turut serta membantu para ibu. Seperti Memutuskan alih tugas malam atau berbagi tugas Di pemberian makan.

Sebagai menyebarluaskan pesan Di gerakan ini, Philips Avent bekerja sama Bersama Komunitas Mothercare Best Friend Forever.

“Ibu adalah “sumber kehidupan”, terutama Hingga Kelompok Indonesia. Akan Tetapi sesungguhnya mereka kerap kali merasa berada Hingga bawah tekanan, yang Lebih hari, Lebih Menimbulkan Kekhawatiran. Maka Itu, mereka perlu tahu bahwa tidak apa-apa Sebagai meluangkan waktu merawat diri sendiri, dan hal itu Memperoleh dampak yang baik buat ibu maupun bayi,” kata Grace Devina, Marketing Lead Philips Commercial Indonesia.

“Kita perlu menghapus ketabuan Hingga Kelompok bahwa jika kita membutuhkan atau meminta Pemberian berarti kita tidak melakukan pekerjaan Bersama baik. Itulah mengapa sangat penting Untuk orang-orang Hingga Disekitar ibu Sebagai secara proaktif ikut serta, sebisa mereka. Bersama Bersama komunitas Mothercare BFF, kami ingin Menunjukkan bahwa perubahan itu adalah suatu hal yang Bisa Jadi dan kita bisa turut membantu Meningkatkan Kejiwaan para ibu,” tambahnya.

“Gerakan Di Philips Avent ini adalah seruan yang patut kita jalankan, terutama Hingga sebuah keluarga. Mothercare mengerti bahwa kesulitan yang dirasakan para ibu dapat memengaruhi Mutu Di merawat dan gaya komunikasi sang ibu kepada anaknya. Maka Itu, mari kita berkomitmen Sebagai membantu para ibu. Penting Sebagai diingat bahwa ini bisa dilakukan Hingga luar keluarga terdekat, Lantaran kita tahu kemampuan Pemberian setiap orang bersifat individual dan unik,” papar Maira Odessa, GM Marketing Mothercare Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gerakan #ShareTheCare Dorong para Ibu Sebagai Luangkan Waktu Merawat Diri dan Rasakan Kejiwaan Sendiri