Xavi Hernandez Puji Fermin Lopez usai Bawa Barcelona Raih Mengalahkan

Xavi Hernandez Puji Fermin Lopez usai Bawa Barcelona Raih Mengalahkan. Foto: REUTERS/Jon Nazca

ALMERIA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez , Menyediakan pujian kepada Fermin Lopez Setelahnya Olahragawan muda tersebut membantu Blaugrana meraih Mengalahkan atas Almeria. Xavi menyebut Olahragawan berusia 21 tahun itu sebagai masa Didepan Barcelona.

Di Laga yang berlangsung Hingga Arena de los Juegos Mediterraneos, Jumat (17/5/2024) dini hari WIB, Barcelona berhasil mengalahkan Almeria Di skor 2-0 Di laga Hingga-36 La Laga 2023/2024. Kedua Skor Mengalahkan El Barca dicetak Di Fermin Lopez Di menit Hingga-14 dan Hingga-67.

Mengalahkan ini membuat Barcelona menempati posisi runner-up Hingga klasemen Sambil Di 79 Skor, tertinggal 14 Skor Di Kampiun La Laga musim ini, Real Madrid. Xavi Hernandez memuji penampilan Fermin Lopez dan menyebut bahwa Barcelona telah lama mengincar bakat Olahragawan setinggi 174 cm tersebut.

“Peralihan Fermín Lopez Marin sangat bagus. Saya sudah menyukainya dua setengah musim yang lalu,” ujar Xavi Hernandez dikutip Di Mundo Deportivo, Jumat (17/5/2024).

Kendati Terbaru berusia 21 tahun, Xavi menilai Fermin Lopez telah Menunjukkan kematangan bermain Hingga Regu utama. Ia menyebut Fermin Lopez sebagai Olahragawan serba bisa yang Memiliki masa Didepan cerah Hingga Barcelona.

“Kami telah mencobanya Hingga pramusim dan kami menyukainya. Dia adalah seorang Olahragawan yang telah bertahun-tahun berada Hingga Regu utama,” kata Xavi. “Dia adalah Olahragawan yang sangat serbaguna yang dapat bermain Hingga keempat posisi Lini Di. Dia adalah Olahragawan Untuk masa kini dan masa Didepan Regu,” tambahnya.

Fermin Lopez adalah lulusan akademi Real Betis yang bergabung Di Regu muda Barcelona Di Juli 2016. Ia sempat memperkuat Barcelona U-16, U-18, U-19, dan Barcelona B Sebelumnya dipinjamkan Hingga Linares Di Agustus 2022. Di Juli 2023, Fermin Lopez berhasil menembus Regu utama Barcelona.

Di musim perdananya bersama Regu utama, Fermin Lopez telah Menunjukkan Prestasi gemilang Di mencetak 10 Skor dan satu assist Di 41 penampilan Hingga semua Laga

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Xavi Hernandez Puji Fermin Lopez usai Bawa Barcelona Raih Mengalahkan