Sederet Kejadian Aneh Dunia Medis, Penemuan Semen Di Jantung-Janin Tumbuh Di Otak

Jakarta

Terkadang Praktisi Medis menemukan Peristiwa Pidana yang benar-benar mengejutkan dan jarang terjadi. Ketika hal tersebut ditemukan, mereka sering mencatat Peristiwa Pidana tersebut Di jurnal medis Agar Praktisi Medis dan Komunitas bisa mempelajari dan mewaspadai Kebugaran yang seringkali tidak diketahui ini.

Berikut ini beberapa kejadian medis aneh yang pernah ditemukan, seperti dikutip Untuk Live Science:

1. Penemuan Semen Di Jantung

Sepotong semen berukuran 10 cm tersangkut Di jantung seorang pria 56 tahun yang tidak disebutkan namanya. Peneliti Yale University Untuk penelitiannya menyebut pria tersebut masuk ruang gawat darurat Setelahnya Merasakan nyeri dada dan kesulitan bernapas Di dua hari.


Hasil rontgen dan CT scan Menunjukkan ada benda Asing Di Untuk jantungnya dan ketika dioperasi, Praktisi Medis menemukan sepotong semen tipis dan tajam merobek ruang kanan atas jantung pria tersebut.

Terungkap semen tersebut berasal Untuk prosedur operasi patah tulang Dibelakang yang dilakukan seminggu Sebelumnya Itu. Praktisi Medis menyuntikkan semen khusus Sebagai memulihkan tulang, Akan Tetapi Untuk Peristiwa Pidana pria tersebut, semen bocor Untuk tulang Ke pembuluh darah pasien.

Semen tersebut akhirnya mengeras, Datang Lewat aliran darah pria tersebut, dan menyangkut Di jantungnya. Usai prosedur pengangkatan semen, pria tersebut kembali pulih.

2. Lidah Berambut Hijau

Seorang pria Di Ohio, Amerika Serikat berusia 64 tahun yang tidak disebutkan namanya Merasakan Kebugaran langka yang membuat lidahnya menumbuhkan rambut berwarna hijau. Peristiwa Pidana yang diterbitkan Untuk New England Journal of Medicine tersebut mengaitkan Kebugaran tersebut Didalam Lingua villosa.

Kebugaran tersebut terjadi ketika benjolan kecil Di lidah atau papila tidak terlepas seperti biasanya Agar tumbuh melebihi panjang normalnya. Di itu tumbuh, warnanya bisa berubah menjadi hijau, coklat, putih, atau Malahan merah muda tergantung Di Konsumsi, bakteri, dan bahan lain yang dikonsumsi.

Kebugaran ini mempengaruhi Di 13 persen orang Di dunia. Mengonsumsi Konsumsi lunak, minum Minuman Kafein, teh, dan alkohol Untuk jumlah banyak dapat Meningkatkan risiko tersebut. Pria tersebut akhirnya pulih Untuk enam bulan Setelahnya menggosok lidahnya setiap hari Didalam sikat gigi mengikuti saran Untuk Praktisi Medis.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sederet Kejadian Aneh Dunia Medis, Penemuan Semen Di Jantung-Janin Tumbuh Di Otak