MrBeast Salip T-Series sebagai Kanal YouTube Terbesar Bersama 269 Juta Subscribers

MrBeast menjadi individu sekaligus Pembuat Konten Video Bersama subscriber terbesar Di dunia. Foto: ist

JAKARTA – Pembuat Konten Video MrBeast akhirnya menyalip T-Series sebagai kanal YouTube terbesar. Sepekan terakhir keduanya berlomba Bagi Memperoleh jumlah subsriber terbanyak.

T-Series adalah label Alunan India. Label tersebut biasa mengunggah trailer dan video Alunan India. Pada bertahun-tahun T-Series memegang Pencapaian kanal YouTube terbesar. Tepatnya, Untuk lima tahun terakhirnya.

Dan akhirnya Pencapaian tersebut digulingkan Dari MrBeast.

MrBeast, yang bernama asli Jimmy Donaldson, merupakan individu Bersama pengikut terbanyak Di dunia.

Pemuda berusia 26 tahun tersebut menorehkan sejarah Di YouTube Bersama 269 juta subscriber.

Hingga Di ini MrBeast sudah mengunggah hampir 800 video. Tapi, yang istimewa Untuk video MrBeast adalah Unjuk Rasa-Unjuk Rasa yang sangat masif.

Di setiap videonya, MrBeast menghabiskan biaya produksi yang sangat besar. Termasuk Memberi pulau pribadi, dikubur hidup-hidup, hingga Mengadakan versi nyata Untuk Tontonan Streaming Netflix Squid Game.

Untuk postingan Di X, MrBeast mengatakan bahwa dia akhirnya “membalaskan dendam” bintang YouTube Felix Kjellberg, yang dikenal sebagai PewDiePie. Balas dendamnya itu Bersama cara melampaui jumlah pelanggan T-Series sebanyak 266 juta.

MrBeast mengatakan, kanalnya meraih Pencapaian tersebut Bersama lonjakan harian terbesar Untuk jumlah subscriber. Peningkatannya mencapai lebih Untuk 2 juta Di akhir pekan lalu.

Sambil T-Series awalnya mencetak Pencapaian Di 2019 Bersama menyalip PewDiePie . Pembuat Konten Video Swedia tersebut menjelaskan kekalahannya, “yang dibutuhkan hanyalah entitas perusahaan besar yang mengunggah video Alunan Di Bollywood,”

Sering Bagi-Bagi Miliaran Kurs Matauang Nasional

MrBeast resmi menjadi individu serta kanal Bersama subscriber terbesar Di YouTube. Ia juga Memiliki beberapa kanal lain yang didedikasikan Bagi bermain game, kegiatan filantropi, dan reaksi Di konten lain. Masing-masing Memiliki puluhan juta pelanggan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: MrBeast Salip T-Series sebagai Kanal YouTube Terbesar Bersama 269 Juta Subscribers