Bisnis  

Semua Mendominasi, Semua Senang! MNC Bank Tebar Hadiah Puluhan Juta Kurs Matauang Nasional Untuk Langkah Tabungan Dahsyat Arisan

MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada Di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali Mengadakan Langkah loyalti Bagi nasabah setianya Lewat Tabungan Dahsyat Arisan. Foto/Dok

JAKARTA – Sejatinya, Karya menabung dan arisan Memiliki kesamaan Untuk hal melakukan penyetoran dana secara rutin. Yang membedakan keduanya adalah periode waktu yang ditentukan Untuk menyetorkan atau mengumpulkan dana serta bentuk hadiah yang didapat Dari peserta arisan, Sambil menabung tidak. Akan Tetapi bagaimana kalau Karya menabung juga bisa Menyambut hadiah layaknya peserta arisan? Tentu Memikat bukan?

PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada Di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali Mengadakan Langkah loyalti Bagi nasabah setianya Lewat Tabungan Dahsyat Arisan .

Tahun ini merupakan tahun Hingga-4 diadakannya Langkah tersebut. Nasabah Bersama seluruh cabang sangat antusias mengikuti Langkah yang bertabur hadiah ratusan juta Kurs Matauang Nasional ini, mulai Bersama cabang MNC Bank Daerah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan tentunya Di Pulau Jawa.

Langkah Tabungan Dahsyat Arisan ini Menyediakan kesempatan kepada nasabah Bagi Memperoleh hadiah Memikat ratusan juta Kurs Matauang Nasional Bersama cara menabung Di MNC Bank. Bagi mengikuti Langkah ini, nasabah cukup membuka rekening tabungan Arisan Di MNC Bank Bersama nominal tertentu dan dana yang ada diendapkan minimum 6 bulan saja.

Untuk rangkaian Langkah tersebut, sebanyak lebih Bersama 114 nasabah loyal MNC Bank berhasil Memperoleh hadiah berupa uang tunai Bersama total mencapai ratusan juta Kurs Matauang Nasional. Pemimpin Negara Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan, apresiasinya kepada seluruh nasabah yang aktif berpartisipasi Untuk Langkah tersebut.

“Terima kasih atas antusiasme Bersama nasabah setia kami Untuk mengikuti Langkah Tabungan Dahsyat Arisan. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kami kepada nasabah setia atas loyalitas mereka Untuk menggunakan produk dan layanan MNC Bank, khususnya tabungan,” ungkap Rita.

Rita menambahkan, selain Langkah Tabungan Dahsyat Arisan, MNC Bank juga menyediakan produk dan layanan unggulan lainnya yang dapat dimanfaatkan nasabah Untuk beraktivitas perbankan.

“Nasabah juga dapat memanfaatkan beragam jenis Kartu Kredit MNC Bank Bersama segala kemudahan dan promo yang ditawarkan. Kami juga Menampilkan MotionBank sebagai platform yang dapat memudahkan transaksi nasabah sehari-hari,” tutup Rita.

Bagi informasi Lebih Jelas mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center Di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Di Instagram, MNC Bank Di Facebook dan @MNCBank Di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank Bersama mengunduh Langkah MotionBank Di Google PlayStore dan Apple AppStore Lewat tautan .

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Semua Mendominasi, Semua Senang! MNC Bank Tebar Hadiah Puluhan Juta Kurs Matauang Nasional Untuk Langkah Tabungan Dahsyat Arisan