Pemilik BMW Bisa Pantau Mobilnya Bersama Jarak Jauh Lewat Smart Phone


BMW Group Indonesia Memperkenalkan Ilmu Pengetahuan BMW Connected Drive yang memudahkan pemilik Kendaraan Pribadi Menyimak Kepuasan mobilnya Bersama jarak jauh lewat Smart Phone. Fitur ini dapat diakses Melewati Inisiatif MyBMW yang bisa diunduh Di iOS dan Android.

FiturBMW Connected Drive dapat diakses hampir semua model BMW tahun produksi 2024, Di sedan BMW Tanpapemenang 3 terbaru, BMW 330i M Sport Pro dan BMW 320i M Sport.

“BMW Connected Drive dan My BMW App mewakili masa Di Ilmu Pengetahuan Produsen Kendaraan, Di mana konektivitas, kenyamanan, dan Perlindungan terintegrasi secara seamless Untuk Menyediakan Pengalaman Hidup berkendara yang tak tertandingi. Peluncuran BMW ConnectedDrive Di BMW Tanpapemenang 3 dan Di seluruh jajaran model NIK 2024 BMW menandakan komitmen Pada Pembaharuan dan Transformasi Digital,” kata Jodie O’tania Director of Communications BMW Group Indonesia Di Jakarta, Kamis (16/05).

Bagaimana cara BMW Connected Drive bekerja?

Agar dapat tersambung Bersama fitur ini, Pemakai hanya cukup menyambungkan Inisiatif MyBMW Bersama kendaraannya Bersama memasukkan identitas Pemakai dan nomor rangka Kendaraan Pribadi, atau yang biasa disebut VIN (Vehicle Identification Number).

Bersama fitur ini, Pemakai dapat Menyimak Kepuasan BMW mereka, seperti memeriksa sisa bahan bakar, menyalakan AC Bersama luar, membuka dan mengunci pintu, Memperoleh pengingat waktu servis, dan menjadwalkan servis rutin.

BMW Connected Drive juga dilengkapi Bersama menu Battery Teleservice yang Menyediakan peringatan Melewati alarm suara atau email jika terjadi penurunan voltase baterai.Fitur ini juga Akansegera Menyediakan peringatan apabila kita lupa mematikan lampu utama.

Samping Itu BMW Connected Drive juga terhubung langsung Di layanan Customer Service yang tersedia 24 jam.

Layanan ini terbagi menjadi dua menu yakni, BMW Road Assistance, yang menyediakan teknisi dan Kendaraan Pribadi derek Di 24 jam, dan Remote Diagnose, yang bisa membantu mendiagnosis masalah Kendaraan Pribadi kita tanpa perlu pergi Di bengkel resmi.

Untuk urusan Perlindungan,BMW Connected Drive sudah dilengkapi Bersama fitur Vehicle Finder yang dapat memudahkan pemilik BMW Untuk menemukan lokasi mobilnya.

Apabila Kendaraan Pribadi dicuri, Pemakai tak perlu khawatir data pribadinya bocor lewat fitur BMW Connected Drive. Pemakai hanya perlu menghubungi dealer resmi Untuk melakukan pemblokiran akun.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Pemilik BMW Bisa Pantau Mobilnya Bersama Jarak Jauh Lewat Smart Phone