7 Pulau Terindah Hingga Kepulauan Seribu, Nomor 6 Mirip Bali

Pulau terindah Hingga Kepulauan Seribu adalah surga Untuk para pencinta pantai dan laut. Terdiri lebih Untuk 100 pulau, setiap pulau Memperoleh keunikan tersendiri. Foto/Tripadvisor

JAKARTA – Pulau terindah Hingga Kepulauan Seribu yang terletak Hingga Jakarta adalah surga Untuk para pencinta pantai dan laut. Terdiri lebih Untuk 100 pulau, setiap pulau Memperoleh keunikan dan daya tarik tersendiri.

Meski berada Hingga Jakarta, Kepulauan Seribu menawarkan berbagai keindahan alam dan Penghayatan yang tak terlupakan. Pesona dan daya tarik yang dimiliki setiap pulau juga menjadikannya destinasi yang sempurna Sebagai liburan.

Untuk eco-resort Hingga Pulau Macan hingga sejarah Hingga Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu adalah surga Untuk mereka yang mencari Penjelajahan dan ketenangan Hingga Di laut. Tertarik Sebagai mengunjunginya?

Pulau Terindah Hingga Kepulauan Seribu

Berikut daftar pulau terindah Hingga Kepulauan Seribu dirangkum Untuk berbagai sumber, Rabu (5/6/2024).

1. Pulau Macan

Foto/Wisata Pulau Seribu

Pulau Macan terkenal Bersama Prototipe eco-resort yang ramah lingkungan. Pulau ini menawarkan Penghayatan Berpergian yang Tenteram dan menyatu Bersama alam.

Umumnya penginapan Hingga Pulau Macan terbuat Untuk bahan-bahan alami dan menggunakan energi surya. Snorkeling, diving, dan kayaking adalah Karya populer Hingga sini. Terumbu karang Hingga Di pulau juga sangat memukau.

Pulau ini ideal Sebagai mereka yang mencari ketenangan dan Tenteram jauh Untuk hiruk pikuk kota.

2. Pulau Bidadari

Foto/Tour and Travel

Pulau Bidadari, hanya Di 30 menit perjalanan Bersama speedboat Untuk Jakarta, menawarkan kombinasi Di keindahan alam dan sejarah. Hingga sini, Anda bisa melihat Benteng Martello, peninggalan sejarah Untuk zaman kolonial Belanda yang masih terawat Bersama baik.

Samping Itu, pantainya juga bersih dan indah Sebagai Berendam dan berjemur. Resor yang nyaman Bersama fasilitas penginapan yang lengkap dan pemandangan langsung Hingga laut Berencana melengkapi liburan Anda.

3. Pulau Tidung

Foto/Tripadvisor

Pulau Tidung terkenal Bersama jembatan cinta yang menghubungkan Tidung Besar dan Tidung Kecil. Pulau ini sangat populer Hingga kalangan wisatawan lokal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Pulau Terindah Hingga Kepulauan Seribu, Nomor 6 Mirip Bali