5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Sejuk Di Wonosobo, Lubang Sewu Mirip Grand Canyon Di AS

Tempat wisata sejuk Di Wonosobo ada banyak. Ini Sebab posisinya Di dataran tinggi. Foto/ Instagram

JAKARTA – Rekomendasi tempat wisata yang sejuk Di Wonosobo bisa Anda pilih Sebagai menikmati sensasinya Pada liburan panjang anak sekolah.

Salah satu wisata sejuk yang Dari Sebab Itu Unjuk adalah kawasan dataran tinggi Dieng. Tetapi, dikutip Bersama berbagai sumber, ada banyak wisata sejuk Wonosobo, Lokasi dataran tinggi Bersama ketinggian sekira 2.250 meter Di atas permukaan laut.

Rekomendasi Tempat Wisata Sejuk Di Wonosobo

1. Embung Kledung
Embung Kledung menjadi salah satu tempat wisata Bersama alam indah, Di mana memperlihatkan dua gunung sekaligus, yakni Gunung Sindoro dan Sumbung.

Embung Kledung berada Di Jalan Raya Parakan Wonosobo, Kledung, Temanggung, Jawa Di. Di Lokasi dataran tinggi ini, Anda bisa Merasakan sunrise atau sunset.

2. Lubang Sewu
Nama Lubang Sewu ini lantaran wisata ini memperlihatkan banyak lubang. Di bahasa Jawa Lubang Sewu artinya lubang seribu. Destinasi ini pun mirip Grand Canyon Di Amerika Serikat.

Terletak Di Desa Erorejo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Di, pengunjung Berencana takjub Bersama alamnya indah. Selain berswafoto, Kegiatan yang bisa dilakukan, seperti memancing atau sekadar menikmati alamnya.

3. Telaga Menjer
Telaga Menjer berada Di Desa Maron, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Di atau tepat Di kaki Pegunungan Dieng. Tak heran jika tempat ini Memperoleh udara yang sejuk.

4. Agrowisata Tambi
Agrowisata Tambi juga menjadi salah satu wisata sejuk Di Wonosobo, tepatnya Di Desa Tambi, Kecamatan Kejajar. Pasalnya, destinasi ini berada Di ketinggian 800 hingga 2.000 meter Di atas permukaan laut (mdpl). Jika Anda datang Di sini, terlihat hamparan kebun teh Bersama luas 830 hektare.

5. Curug Winong
Curug Winong tidak hanya sekadar memberi udara sejuk, tetapi Memperoleh alam yang masih asri. Ini Sebab letaknya yang cukup tersembunyi Di Di hutan, tepatnya Di kawasan Winongsari, Kaliwiro, Wonosobo, Jawa Di.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Sejuk Di Wonosobo, Lubang Sewu Mirip Grand Canyon Di AS