Halsey Buka-bukaan Perjuangan Lawan Gangguan, Curhat Beruntung Masih Hidup


Jakarta

Vokalis Halsey Mutakhir-Mutakhir ini Menginformasikan soal Situasi kesehatannya Ke media sosial Instagram. Ia diduga mengidap Gangguan leukemia dan lupus.

Tetapi, sampai Di ini belum terungkap diagnosis spesifik Untuk Gangguan yang dialami Halsey.

Halsey merasa sangat beruntung dirinya masih bisa hidup. Ia membagikan video Ke media sosialnya Di Memperoleh Perawatan Medis, rekam medis, dan Di dirinya memijat kaki.


“Aku merasa seperti wanita tua. Aku berkata Ke diriku sendiri bahwa aku Akansegera memberi diriku waktu dua tahun lagi Sebagai sakit,” jelas Halsey yang dikutip Untuk laman People.

“Di usia 30 aku Akansegera seperti lahir kembali, dan aku tidak Akansegera sakit, aku Akansegera terlihat sangat seksi dan Memperoleh banyak energi seperti usia 20-an, sungguh,” sambungnya.

Untuk lagu ‘The End’ yang ditulisnya, ia menceritakan Di Ahli Kemakmuran yang mengatakan dirinya sakit. Ahli Kemakmuran menyebut masalah Kesejajaran ini berada Ke otaknya. Dia juga mengatakan seperti kerangka yang kesakitan.

Halsey juga Merundingkan ada racun Ke otak dan darahnya. Justru, Untuk lagu itu dia Merundingkan soal kematiannya sendiri.

Nantinya, hasil Untuk lagu ‘The End’ itu Akansegera disumbangkan Ke The Leukemia & Lymphoma Society serta Lupus Research Alliance.

Ke Mei 2022, Halsey didiagnosis sindrom Ehlers-Danlos, sindrom Sjogren, sindrom aktivasi sel mast, dan POTS (sindrom takikardia postural). Ia juga terbuka tentang perjuangan mereka melawan endometriosis.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Halsey Buka-bukaan Perjuangan Lawan Gangguan, Curhat Beruntung Masih Hidup