Kata-kata ‘Nakal’ yang Bisa Diucapkan Pasutri Pada Bercinta, Seks Di Sebab Itu Makin Hot

Jakarta

Kenyamanan Untuk bercinta tentu menjadi dambaan setiap pasangan. Sering Dikatakan sepele, tetapi salah satu cara Sebagai membuat ranjang tetap ‘panas’ adalah komunikasi yang baik antar pasangan.

Dirty talks atau Kegiatan mengobrol yang bertujuan Sebagai memancing gairah satu sama lain. Tentunya, pembicaraan ini harus dua arah dan dimulai Di menyampaikan hal-hal intim secara halus.

Dilansir Untuk Very Well Mind, selah seorang sex educator Alice Lovegood membuat konten dewasa Ke mana Merasakan banyak sekali respons Untuk pengikutnya Ke Instagram. Berikut adalah 9 jenis dirty talks yang sering digunakan Sebagai membuat ranjang tetap panas Pada bercinta.


1. Dominasi

Menyediakan kata-kata yang membuat pasangan merasa mendominasi bisa menjadi salah satu cara Sebagai membuat bercinta lebih intim. Pasalnya, Memiliki kekuasaan atas orang lain bisa menambah gairah Pada bercinta. Misalnya, ‘Saya Berencana melakukan apa yang saya inginkan kepadamu, berbaring Ke sana dan terima saja, mengerti?

2. Submission

Menyediakan kekuasaan penuh Pada pasangan juga menjadi salah satu cara Sebagai dapat menambah gairah bercinta. Kata-kata yang bisa bisa diucapkan kepada pasangan misalnya, ‘bawa aku’.

3. Pernyataan instruktif

Hal lain yang bisa dilakukan adalah Di Menyediakan instruksi secara verbal. Seperti ‘buka kakimu’ atau ‘aku ingin kamu menyentuh dirimu sendiri’.

4. Pertanyaan seksi

Menyediakan pertanyaan seksi kepada pasangan Ke atas ranjang bisa dilakukan Sebagai tetap menjaga keintiman Untuk bercinta. Misalnya, ‘apakah terasa enak?’ atau ‘Apakah kamu menyukainya?’.

5. Penguatan positif

Menyediakan kalimat-kalimat positif kepada pasangan baik Sebelumnya atau sesudah bercinta bisa menambah kehangatan. Misalnya, ‘gadis baik’.

6. Keintiman dan ikatan emosional

Pernyataan-pernyataan positif seperti ‘aku mencintaimu’, ‘kamu cantik atau tampan’, atau ‘kamu luar biasa bisa membuat hubungan lebih intim. Supaya, bercinta Berencana terasa lebih nyaman.

7. Kepemilikan

Pernyataan yang menentukan kepemilikan atas seseorang atau tubuhnya bisa dilakukan Sebagai menambah gairah Pada bercinta. Misalnya, ‘XYZ ini milikku’ atau ‘Aku milikmu seutuhnya’.

8. Berbicara Fantasi

Berbicara mengenai fantasi seksual kepada pasangan bisa dilakukan Sebagai membuat mereka lebih bergairah.

9. Panggilan refleksif

Desahan, erangan, atau kata-kata seksual bisa dilakukan Sebagai ketika bercinta agar suasana menjadi tetap panas. Misalnya, ‘Ohhh’, ‘Yaa’ atau kalimat kuno (positif) yang bagus seperti ‘Ughhhhh’.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kata-kata ‘Nakal’ yang Bisa Diucapkan Pasutri Pada Bercinta, Seks Di Sebab Itu Makin Hot