PIK Dibidik Didalam Sebab Itu Health Tourism, Sandiaga Uno: Bisa Datangkan 20 Wisatawan

Sandiaga mengatakan pemerintah Berencana membangun banyak RS Di kawasan PIK. Foto/ mpi

JAKARTA – Pemerintah Lebih serius Menampilkan dan memajukan ‘Health Tourism’ alias Perjalanan Hingga Luarnegeri Kesejajaran Di Indonesia.

Health Tourism adalah istilah yang digunakan Untuk perjalanan yang Berorientasi Di Penanganan medis dan penggunaan layanan Kesejajaran atau perjalanan wisata yang memanfaatkan penggunaan layanan medis.

Hingga Pada Ini, wisata Kesejajaran sudah mulai diterapkan Di beberapa Area Indonesia. Selain sudah banyak hadir Di Bali, kini wisata Kesejajaran juga Berencana hadir Di Jakarta, khususnya Di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Pembantu Presiden Pembantu Presiden Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan, Sebagai lebih memajukan wisata Kesejajaran, pemerintah telah banyak memanfaatkan Puskesmas yang ada.

Akan Tetapi, Sandiaga menyebut, Sebagai mendukung Inisiatif Health tourism, pemerintah berencana membangun lebih banyak Puskesmas Di kawasan PIK, Jakarta Utara.

“Kita Berencana memanfaatkan RS yang ada, tapi Berencana membangun lebih banyak RS Di PIK. Kita sudah berbicara Sebagai memastikan bahwa selain Di Bali, PIK juga Berencana menyediakan destinasi wisata tourism,” ujar Sandiaga ditemui Di Opening Ceremony International Tourism Investment Forum (ITIF) 2024, Rabu, (5/6/2024).

Menurut Sandiaga, hingga Pada ini sudah banyak investor yang tertarik Sebagai membangun Puskesmas Di PIK.

Dia menilai, kehadiran beberapa Puskesmas Di sana bisa berdampak besar Di memajukan Inisiatif health tourism, Sebab bisa Menarik Perhatian hingga 20 juga wisatawan tambahan.

“Sudah ada investment yang tertarik membangun RS Di PIK. Sudah ada beberapa bertanya Hingga kami, kami serahkan Hingga PIK Sebab ini Berencana Menarik Perhatian Disekitar 20 juta wisatawan tambahan, maka dibutuhkan fasilitas Pemberian yang lebih besar,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PIK Dibidik Didalam Sebab Itu Health Tourism, Sandiaga Uno: Bisa Datangkan 20 Wisatawan