Sakit Kepala yang Menjalar sampai Bahu dan Punggung, Apa Penyebabnya Dok?

Jakarta

Pertanyaan:

Lebih Di 1 bulan saya merasakan sering sakit kepala. Itu terasa Di Pada Dibelakang Disekitar leher, sampai terasa pegal Hingga bahu, dan punggung.

Ini sebenarnya sakit apa Dok?


Lita N (wanita, 27 tahun)

Jawaban:

Sakit kepala yang hilang timbul dapat disebabkan berbagai macam hal. Hingga antaranya dapat Lantaran masalah Hingga pembuluh darah, otot, ataupun nyeri kepala primer.

Sebagai menentukan penyebabnya, setidaknya harus dilakukan pemeriksaan awal, seperti pemeriksaan tekanan darah. Hal ini dilakukan Sebagai menentukan apakah sakit kepala Yang Terkait Bersama masalah Hingga pembuluh darah atau tekanan darah yang tinggi.

Hingga Di Itu, pemeriksaan fisik umum juga harus dilakukan. Ini Sebagai menyingkirkan masalah kekakuan otot sebagai penyebab Di area yang terasa sakit.

dr Lucky Natya Putri

Ahli Kebugaran Umum

Ahli Kebugaran RSIA Pusura Tegalsari – Bunda Morula Surabaya

Tentang Konsultasi Kesejaganan

Pembaca detikcom yang Memperoleh pertanyaan seputar Kesejaganan, dapat mengirimkan pertanyaan disertai keterangan nama, usia, dan jenis kelamin Lewat form Konsultasi detikHealth, KLIK Hingga SINI.

Identitas penanya bisa ditulis terang atau disamarkan, disesuaikan Bersama keinginan pembaca. Kerahasiaan identitas dijamin.

Mau tahu Situasi mental health kamu? Coba ikutan tes psikologi Hingga SINI.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sakit Kepala yang Menjalar sampai Bahu dan Punggung, Apa Penyebabnya Dok?