Bisa Datangkan 20 Juta Wisatawan

Sandiaga mengatakan pemerintah Berencana membangun banyak RS Ke kawasan PIK. Foto/ mpi

JAKARTA – Pemerintah Lebih serius Menampilkan dan memajukan ‘Health Tourism’ alias Wisata Internasional Keadaan Ke Indonesia.

Health Tourism adalah istilah yang digunakan Untuk perjalanan yang Berorientasi Ke Perawatan Medis medis dan penggunaan layanan Keadaan atau perjalanan wisata yang memanfaatkan penggunaan layanan medis.

Hingga Di Ini, wisata Keadaan sudah mulai diterapkan Ke beberapa Lokasi Indonesia. Selain sudah banyak hadir Ke Bali, kini wisata Keadaan juga Berencana hadir Ke Jakarta, khususnya Ke kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Pembantu Ri Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan, Untuk lebih memajukan wisata Keadaan, pemerintah telah banyak memanfaatkan Puskesmas yang ada.

Tetapi, Sandiaga menyebut, Untuk mendukung Langkah Health tourism, pemerintah berencana membangun lebih banyak Puskesmas Ke kawasan PIK, Jakarta Utara.

“Kita Berencana memanfaatkan RS yang ada, tapi Berencana membangun lebih banyak RS Ke PIK. Kita sudah berbicara Untuk memastikan bahwa selain Ke Bali, PIK juga Berencana menyediakan destinasi wisata tourism,” ujar Sandiaga ditemui Ke Opening Ceremony International Tourism Investment Forum (ITIF) 2024, Rabu, (5/6/2024).

Menurut Sandiaga, hingga Di ini sudah banyak investor yang tertarik Untuk membangun Puskesmas Ke PIK.

Dia menilai, kehadiran beberapa Puskesmas Ke sana bisa berdampak besar Untuk memajukan Langkah health tourism, Lantaran bisa Memikat hingga 20 juta wisatawan tambahan.

“Sudah ada investment yang tertarik membangun RS Ke PIK. Sudah ada beberapa bertanya Di kami, kami serahkan Di PIK Lantaran ini Berencana Memikat Disekitar 20 juta wisatawan tambahan, maka dibutuhkan fasilitas Dukungan yang lebih besar,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bisa Datangkan 20 Juta Wisatawan